Nikita Mirzani Sentil Najwa Shihab yang Sindir Gaya Hedon Polisi, Sampaikan Pesan Ini
Instagram
Selebriti

Bikin heboh, Nikita Mirzani mendadak tulis sentilan panjang lebar untuk Najwa Shihab yang sebelumnya menyindir soal gaya hedon polisi. Begini kata Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya tak pernah kehabisan cara dalam memantik perhatian. Kali ini, ia memancing perhatian lewat postingannya yang mendadak menyentil Najwa Shihab. Nikita rupanya menyindir Najwa Shihab yang dianggap terlalu menggebu-gebu membicarakan soal kepolisian Indonesia.

"Dear Mba nana yang smart. Sebagai netizen tapi dibaluti dengan keartisan saya, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti mba nana yg menggebu2 membicarakan tentang kepolisian rebuplik indonesia raya. Harus nya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia," tulis Nikita dalam postingannya pada hari ini, Jumat (16/9).

Nikita lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya yang seharusnya menggebu-gebu tentang kepolisian Indonesia. Rupanya hal itu lantaran Nikita beberapa kali harus berurusan dengan polisi.

"Saya yg sering dikerjain di tahan dan di gerebek polisi. 1: Mabes Polri yang dl saya prh di prank kasus prostitusi. 2: Polres jaksel yang menahan saya setelah saya melahirkan gara2 asbak plastic. 3: Polres serang banten yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhir nya melempem sendiri kayak kerupuk kulit. 4: Polres tangeran selatan yg penuh atensi dari pada atas2 nya yg mungkin selingkuh dgn cabe2 an," jabar Nikita.

Nikita kemudian menyentil Najwa Shihab yang mengomentari gaya hedon kepolisian. Seperti diketahui, Najwa Shihab belum lama ini memberikan komentar makjleb terkait gaya hidup polisi yang kerap terlihat hedon.

"Sebagai journalist mba nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Knp mba nana ga blng oknum aja. Knp harus global. Menyebutkan institusi nya. Kalo berani knp ga sebutin aja langsung nama oknum nya yg katanya hedon, ga semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yg kelilit pinjol," tulis Nikita.


"Apa mba nana ga kasian mba nana yg baik serta pintar dan yg selalu dieluh2kan netizen termasuk saya loh tadinya. Tapi skrg mohon maaf saya tidak sependapat dgn mba nana," sambungnya.

Ibu tiga anak ini pun mengaku heran mengapa Najwa Shihab begitu menggebu-gebu menyinggung soal gaya hidup hedon polisi. Pasalnya menurut Nikita, wajar jika seorang polisi memiliki gaya hidup mewah.

"Emang klo polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang ga boleh yah? Dan kalau polisi emang dri keturunan orang kaya juga ga boleh yah pake pakaian bagus. Apa harus ngegembel bajunya compang camping?" tulis Nikita.

"Mba nana prnh ga ke mangga 2, di situ banyak loh barang2 branded KW yg harganya sama dgn segelas kopi. Blm tentu kan barang2 yg mereka pakai itu harganya ratusan juta. Cek dl mba ga semua yg mereka pake itu asli. Klo blm prh ke mangga 2 yuk saya tmnin. Kebetulan saya jg blm prnh. Soalnya klo saya gatel pake yg palsu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita rupanya menuliskan saran pada Najwa Shihab. Rupanya, ia menyarankan agar Najwa Shihab untuk mengomentari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ketimbang terus-menerus menyentil kepolisian Indonesia.

"Mba nana knp sih kok nyolot bgt sama kepolisian? Emang mba nana sudah pernah tersakiti seperti saya? Saran dari saya, gimana kalau mba nana komentarin pembangunan gubernur DKI Jkt yg sudah habis masa jabatan nya, program pembangunan nya udh beres apa blm! Plus di panggilnya dia sama KPK," tulisnya.

Postingan Nikita itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter setuju dan mendukung Nikita, sebagian lagi justru menyentil balik Nikita yang dinilai sengaja membuat kegaduhan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru