'Jagat Arwah' Beber Perbedaan Hantu Jaman Dulu dan Sekarang, Lebih Seram?
Instagram/jagatarwah
Film

Film 'Jagat Arwah' sendiri masih akan tayang pada 29 September 2022 nanti. Namun melalui akun Instagram film tersebut, telah sedikit memberi bocoran sosok hantunya.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia yang masih akan tayang di bioskop pada 29 September 2022 mendatang yakni "Jagat Arwah" dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Tanah Air, di antaranya Ganindra Bimo, Sheila Dara Aisha, dan Cinta Laura.

Melalui akun Instagram resminya @jagatarwah, mengunggah sebuah potret hantu yang ada pada film tersebut jaman dulu dan sekarang. "Wujud hantu jaman dulu sama jaman sekarang aja nggak banyak berubah, nggak kayak hati si dia yang berubah terus. Eh?" bunyi keterangan pada unggahan tersebut, dilihat Jumat (16/9).

Pada unggahan tersebut, menunjukkan gendruwo jaman dulu yang seram berbulu dan berwarna hitam. Sementara wujud gendruwo pada film "Jagat Arwah" yang diperankan oleh Ganindra Bimo menunjukkan tampang seperti manusia biasa hanya saja matanya berbeda dengan manusia.

Kemudian unggahan tersebut juga menunjukkan potret hantu kuntilanak jaman dulu yang berambut panjang tidak beraturan dan seram. Namun pada film "Jagat Arwah" sosok kuntilanak digambarkan dengan wanita cantik seperti manusia pada umumnya yang diperankan oleh Sheila Dara.


Selanjutnya ada sosok hantu noni Belanda yang diperankan oleh Cinta Laura. Pada unggahan tersebut, menunjukkan sosok hantu noni belanda mengenakan pakaian bak pengantin tidak beraturan. Namun pada film "Jagat Arwah", Cinta Laura tampak mengenakan baju khas noni Belanda dan menunjukkan tampang anggun.

Unggahan dari akun Instagram "Jagat Arwah" itu lantas dibanjiri komentar beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut bila hantunya berwujud seperti Ganindra Bimo, Sheila Dara, dan Cinta Laura tidak membuat mereka takut.

"Kalo cantik/ganteng kaya gini ga jadi takut deh ntar kalo distudio๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฌ," ujar netter. "Lah jadi ganteng dan cantik2 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘„๐Ÿ‘," sahut netter. "Kalo hantunya kayak mereka semua mah nonton sendirian di bioskop aku pede," ucap netter lainnya.

Penasaran dengan penampakan seutuhnya dari para hantu-hantu di "Jagat Arwah"? Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop Indonesia pada 29 September 2022 nanti.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait