'Miracle in Cell No. 7' Bikin Anak Ini Nangis Kejer, Hanung Bramantyo: Rasanya Pengen Meluk
Instagram/hanungbramantyo
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Hanung Bramantyo tampaknya sukses membuat para penonton 'Miracle in Cell No. 7' ikut terbawa dalam suasana kesedihan film arahannya itu. Tak sedikit dari mereka yang menonton film tersebut berlinang air mata.

WowKeren - Film "Miracle in Cell No. 7" telah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022 lalu. Hingga hari kedelapan, "Miracle in Cell No. 7" telah berhasil meraih 2,4 juta penonton.

Film bergenre drama keluarga itu bahkan sukses membuat penontonnya ikut merasakan apa yang ada pada film hasil remake film Korea itu. Tak hanya itu, akting dari Vino Bastian dan Graciella Abigail rupanya mampu membuat penontonnya banjir air mata.

Hal itu seperti yang terlihat pada unggahan akun TikTok @amw903 yang diunggah ulang oleh sutradara "Miracle in Cell No. 7" yakni Hanung Bramantyo di akun Instagram resminya @hanungbramantyo. Pada unggahan ini, tampak seorang bocah lelaki yang menangis usai menonton film tersebut.

Pada unggahan tersebut, tampak teman-temannya yang mencoba menenagkan bocah pria tersebut. Sementara itu, Hanung Bramantyo bahkan menyebut ia juga ingin memeluk anak laki-laki tersebut.


"Ya Allah, nak. Saya ga tau ada kisah apa dibalik kesedihannya," ujar Hanung Bramantyo dalam Instagram, Jumat (16/9). "Yang jelas, ngliat ini rasanya pengen meluk."

Unggahan tersebut lantas dibanjiri beragam komentar dari warganet. "Sepertinya dia ke-trigger, semoga ada yg mendampingi biar emosinya terkelola dgn baik," ujar netter.

"Anakku jg nangis mas... nyesekkk bgt 🥲 terpisah dgn ayahnya 2 thn lebih," ucap netter. "Abis nonton pas kebayang2 bisa nangis sendiri emang kebawa kebawa, pilem yg men-triger hubungan sama orang tua memang sangat diperlukan untuk generasi kita ❤️," sahut netter.

Film "Miracle in Cell No. 7" hasil garapan Hanung Bramantyo itu rupanya benar-benar membuat penontonnya ikut merasakan kesedihan dalam film tersebut. Hal ini bahkan tidak pandang bulu, baik orang dewasa maupun anak kecil bahkan ikut hanyut dalam suasana kesedihan dalam film tersebut.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait