Kena Hoaks Batal Nikahi Didi Mahardika, Cita Citata Sentil Narasumber Berita Palsu
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengunggah postingan usai heboh hoaks menikah dengan Didi Mahardika. Sebelumnya kabar pernikahan itu dipastikan hoaks padahal sempat dibenarkan oleh pihak KUA.

WowKeren - Cita Citata menyentil soal pemberitaan palsu di postingan akun Instagram. Ia juga menyinggung soal kondisi ekonomi yang sedang berantakan. Terlepas dari itu, Cita mengingatkan untuk berhenti membuat pemberitaan hoaks.

"Terkadang berita palsu bersumber dari narasumber yang seharusnya valid," tulis Cita Citata di Instagram pada Jumat (16/9). "Tapi mungkin karena kondisi ekonomi sedang berantakan… ya sudahlah mau gimana lagi .. pokoknya #stophoax ."

Di unggahan tersebut, Cita memajang fotonya dalam kegelapan. Walau begitu, pelantun "Goyang Dumang" itu masih terlihat memakai hijab serta topi lebar warna hitam. Cita pun tampak menonjol dengan warna merah di bibirnya.

Cita Citata

Instagram


Postingan Cita mendapat beragam dukungan dari warganet. "Abaikan saja sissss...." kata akun @suci***. "Appun tetap semangat cantiiikk.. " sambung akun @jennie***.

Seperti diketahui, Cita Citata merasa dizalimi usai heboh beredar kabar pernikahan dengan kekasihnya, Didi Mahardika. Sang sahabat, Nanda Persada menegaskan kabar pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika hanyalah hoaks.

Padahal sebelumnya kabar pernikahan keduanya sempat dibenarkan pihak KUA Cilandak. Dari berita tersebut, pasangan kekasih itu dikabarkan menikah pada Kamis, 15 Desember 2022 pukul 10.00 WIB. Namun menurut keterangan, pernikahan itu ditunda karena ada urusan di Bandung.

Cita Citata dan Didi Mahardika pun saling menguatkan usai hoaks kabar pernikahan. "Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang yang dzalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita," kata Cita lewat InstaStory yang kemudian di-repost oleh Didi Mahardika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru