5 Tahun Perang Dingin, Dinar Candy Ungkap Akhirnya Akur dengan Pedangdut Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy ternyata sempat perang dingin selama lima tahun lamanya dengan pedangdut satu ini, namun kini memilih untuk akur dan saling minta maaf. Siapa?

WowKeren - Selain dikenal dengan imej seksi, Dinar Candy dikenal juga sebagai salah satu selebriti yang kontroversial. Baru-baru ini, Dinar rupanya mengaku bahwa dirinya perang dingin selama lima tahun dengan seorang pedangdut.

Rupanya pedangdut yang dimaksud Dinar Candy adalah Pamela Safitri Duo Serigala. Namun kini hubungan keduanya ternyata sudah membaik. Dinar dan Pamela Safitri rupanya sudah saling meminta maaf dan akur satu sama lain.

"Aku minta maaf ya kalau dulu ada salah," kata Dinar Candy. "Sekarang udah lega ya? Nggak ganjel ininya ya," sahut Pamela yang kemudian bercanda.

Dinar Candy lantas menceritakan awal mula dirinya sampai perang dingin dengan Pamela Safitri. Diakui Dinar, ia dan Pamela Safitri dulunya berteman dekat. Namun lantaran satu alasan, keduanya akhirnya tak sedekat dulu.

"Jadi dulu kita tuh temenan deket banget dulu. Terus kita tuh pisah gara-gara harus menjaga perasaan orang banyak. Padahal kita tuh kayak pengin temenan. Cuma kita tuh di-cut gitu aja dan kita tuh sedih," jelas Dinar.


Dinar mengaku selama perang dingin, ia tak pernah berkomunikasi sedikit pun dengan Pamela. Kendati demikian, Pamela mengaku bahwa dirinya selalu memberikan dukungannya untuk Dinar Candy.

"Kita ada lima tahun nggak tanya-tanyaan," beber Dinar. "Lebih ke ya udah, saling support tapi dari jauh. Kayak, 'Oh ya udah' gitu," timpal Pamela.

Netter rupanya ikut senang mendapati Dinar Candy dan Pamela Safitri akhirnya saling memaafkan dan kembali akur. Netter pun berharap agar hubungan keduanya terus baik.

"Aku senang dengarnya, sukses terus kak," tulis akun @ad***sh. "Hal yg paling menyenangkan adlh ketika kita saling memaafkan 😍," komen akun @su****33. "Alhamdulillah contoh yg baik sama2 saling memaafkan semoga rezekinya semakin di lancarkan ya 💙," timpal akun @ja*****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait