Merasa Dizalimi, Cita Citata dan Didi Mahardika Saling Menguatkan Usai Hoaks Batal Nikah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata dan Didi Mahardika umbar kemesraan di laman Instagram masing-masing usai jadi korban berita hoaks. Cita dalam unggahannya menyinggung sosok zalim.

WowKeren - Cita Citata dan Didi Mahardika merasa dizalimi usai heboh dikabarkan batal menikah. Pasalnya, berita tersebut sangat tidak benar. Ada pihak tak bertanggung yang sengaja menyebarkan berita hoaks ini untuk kepentingan pribadi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata mengaku hanya bisa bersabar menghadapi kerikil-kerikil kecil dalam hubungannya dengan Didi. Ia berharaprasa sayang dan cinta antara satu sama lain kian bertumbuh dengan adanya masalah ini.

"Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang yang dzalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita," tulis Cita Citata di InstaStory, Kamis (15/9). "Gusti Allah nggak tidur."

Unggahan Cita Citata itu pun dibagikan ulang oleh Didi Mahardika. "Amin amin Rahayu (nama asli Cita Citata). Love," ucap Didi Mahardika dalam unggahannya.


Merasa Dizalimi, Cita Citata dan Didi Mahardika Saling Menguatkan Usai Hoaks Batal Nikah

Instagram Story

Mereka pun saling menguatkan, dengan Didi yang juga membagikan potret cantik Cita Citata dalam balutan kerudung warna hitam. "Time will tell believe in god," kata Didi Mahardika yang kemudian disambut Cita Citata. "Jangan biarkan perilaku orang lain merusak kedamaian batinmu."

Di unggahan lainnya, Cita Citata pun seolah menyindir oknum yang telah menyebarkan berita hoaks tentang rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika. Pelantun "Goyang Dumang" ini percaya jika setiap perbuatan pasti akan mendapat balasannya. Termasuk hal buruk yang telah dilakukan oleh oknum penyebar berita hoaks tersebut.

"Kadang kejahayan terjadi karena ada kesempatan. Tapi negara kita kan negara hukum. Ada hukum alam, hukum negara, dan hukum sosial (sonksi social). Wait and see," tutur Cita Citata.

Sementara itu, sahabat Cita Citata, Nanda Persada sudah sempat menggelar konferensi pers terkait kabar palsu ini. Dengan tegas, pihak Cita dan Didi akan mengusut pelaku penyebar kebohongan tersebut. "Pesan singkat disampaikan ke grup wartawan. Nah itu siapa yang menyebarkan? kita akan usut itu," pungkas Nanda Persada.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait