Cita Rahayu Jawab Nyinyiran Haters Soal Jati Diri Asli
Instagram/cita_rahayu
Selebriti

Sejak menikah dan mengubah namanya dari Cita Citata, Cita Rahayu belakangan ramai menerima nyinyiran haters. Ia dinilai terlalu banyak berubah dan tidak menjadi diri sendiri.

WowKeren - Cita Citata kini telah mengubah namanya menjadi Cita Rahayu. Tidak hanya itu, penyanyi yang mempopulerkan lagu "Goyang Dumang" ini juga melepaskan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Sejak menikahi Didi Mahardika, Cita memang memilih fokus menjalani perannya sebagai istri.

Keputusan Cita tentu menimbulkan pro dan kontra. Bahkan tidak sedikit netizen yang menyindirnya telah banyak berubah. Seakan merasa gerah dengan semua tudingan nyinyir netizen, Cita akhirnya angkat bicara melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (1/3).

Dalam unggahannya, Cita menjawab beberapa anggapan yang ditujukan kepadanya. Termasuk soal perubahan dirinya yang dianggap banyak berbeda sejak menikahi Didi.

"Banyak yang bilang aku ngga jadi diri sendiri setelah menikah. Bentar, Apakah kalian tau diri aku yang sebenarnya? Nama ku yang dulu aja buatan industri. Dari mana aslinya aku? [sic!]" tulis Cita dalam postingan itu. "Sekarang udah nama asli, jati diri asli malah d bilang jadi orang lain. Orang lain yang mana?[sic!]"


"Orang yang kalian mau adalah cita yang dulu kan? Itu ngga bakal aku kasih. Kalau kalian ngga terima ga apa apa ko. Berubah itu pasti, asal ke arah yang lebih baik [sic!]," imbuh Cita. "Be yourself, be the best version of yourself. Karena hidup harus terus tumbuh dan berkembang. Maksa? Emang harus di paksakan berubah. Jati diri itu di bentuk, bukan di cari [sic!]."

Cita Rahayu Balas Nyinyiran Haters

Instagram

Dalam waktu singkat, unggahan Cita langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang berharap agar Cita bersabar menghadapi para haters. Mereka juga tetap mendukung Cita untuk menjadi dirinya sendiri.

"Yah begitu lah...di doel sumbangin aja.. [sic!]," komentar akun @joela***noem. "Sehat' sllu n smngatt apapun itu buat kerjaannya n apapun ujian yg menimpa kita semuanya 🤲😇@cita_rahayu [sic!]," sahut akun @havin***store1. "Aku suka cita Rahayu yg sekarang😍😍 [sic!]," balas akun @annis***aurah1991.

"Dlu zaman nama kamu baru tenar banyak bgt yg panggil aku nama kamu mba karena katanya mirip + dlu aku kurus😭🙏 Tapi skrg kamu makin cantik , makin positive vibes , dan aku makin gendut + burik😭 [sic!]," ungkap akun @bab***tri92. "Lebih baik yg skrg,,mun cek sunda mh lebih koloten,,,dri pda pecicilan..kn smkin dewasa lbih adem d liat [sic!]," puji akun @anis_buda***deglang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait