Laporan Mangkrak Setahun, Cita Citata Sentil Pihak Kepolisian
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata secara blak-blakan berikan sentilan pada pihak kepolisian melalui Instagram pribadinya. Ia berikan peringatan agar laporannya terhadap salah satu televisi swasta segera ditindaklanjuti.

WowKeren - Penyanyi Cita Citata sejak beberapa waktu belakangan bak memiliki kisah asmara yang penuh misteri. Pasalnya, sejak menjalani hubungan spesial hingga menikah dengan Didi Mahardika ia seakan lebih tertutup.

Namun Citata menunjukkan banyak perubahan sejak bersma Didi baik soal penampilan maupun pola pikirnya. Bahkan beberapa waktu silam Citata pernah melaporkan salah satu televisi swasta ke pihak berwajib terkait UU ITE.

Kala itu Citata dinarasikan sebagai seorang pelakor alias perebut laki orang. Namun sayangnya, laporan yang sudah dibuat pada 15 Juli 2022 silam sampai saat ini belum juga diproses oleh pihak kepolisian.

Lambannya kinerja kepolisian itu membuat Citata tak segan berikan sentilan melalui laman Instagram pribadinya. "Kami sebagai Warga Negara Indonesia berhak mendapatkan keadilan yang sama. Barang bukti sudah kami lampirkan , kemudian kami juga sudah melakukan BAP dan Bersilaturahmi ke Polda berkali kali dengan harapan untuk bisa segera terselesaikannya permasalahan ini .. Semoga dari pihak kepolisian @poldametrojaya segera mengatensi kasus ini supaya tidak berkepanjangan. Terimakasih 🙏" tulis Cita Citata dalam keteranan unggahan.


Melihat postingan Citata itu, netter langsung ramai berikan beragam komentar termasuk Annisa Bahar. Ia sambat pula seperti Citata yang laporannya tak ditanggapi dengan baik oleh kepolisian. Begitu pula dengan netter yang lain.

"Iyaaa sm sayang aq juga di tipu org laporan polisi smpe skrg belum ada kejelasan," komen Anisa Bahar. "Apakah harus viral dulu baru di tanggepi sama pihak kepolisian," sahut yang lain. "Skrng percuma mau bikin laporan gmna pun tetep aja...kecuali kalo viral baru dah gak lama," timpal lainnya.

"Lapor netizen dlu kak klo ke netizen blm bkin laporan y susah di tangan sma pihak berwajib," singgung yang lain. "Apa kabar orang biasa seperti kita sekelas mb cita_citata aja lapor ga ditangepin😢.. mudah2n kami rakyat biasa selalu dilindungi dan dijauhkan dr orang2 jahat," tambah lainnya. "Ko bisa cucu seorang proklamator sekaligus mantan presiden RI laporan nya mangkrak?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait