Kini Digugat Cerai, Inge Anugrah Bongkar Privilege Dinikahi Ari Wibowo
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Bicara soal suka duka pernikahan, Inge Anugrah seorang lulusan S2 Australia membongkar Privilege atau keuntungan dinikahi oleh seorang aktor seperti Ari Wibowo.

WowKeren - Aktor Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah telah sepakat bercerai. Tak diketahui pasti penyebab Ari dan Inge berpisah. Akan tetapi baik Ari maupun Inge telah sepakat bercerai secara damai.

Inge pun belakangan membongkar suka dan duka menikah dengan Ari. Diakui Inge, sejak menikah dengan Ari dirinya seolah mendapat privilege atau keuntungan. Ibu dua anak ini merasa selalu diperhatikan dan diprioritaskan ketika berada di tempat umum.

"Suka dukanya, kalau sukanya sih enak karena seorang artis itu akan lebih didahulukan ngapa-ngapain. Misal ke restoran, belum booking pun langsung masuk, ya itu privilege, privilege, sering kayak gitu," kata Inge lewat wawancara terbaru dengan kanal YouTube Apokalip11.

Selain itu, Inge juga kerap mendapat perlakuan spesial. Misal, mendapat ekstra makanan ketika berada di sebuah restoran. "Sometimes dikasih coba makanan terbarunya atau dikasih ekstra dessert atau hal-hal semacam itu gitu," lanjut Inge.


Selain suka, Inge juga membongkar dukanya menjadi istri seorang aktor. Ia menyebut kedua putranya kerap kurang nyaman ketika banyak orang menghadang Ari untuk foto di saat mereka sedang quality time bersama.

"Kalau dukanya mungkin kalau aku inget-inget buat Kenzo, Marco mereka agak kurang suka dengan papanya yang selalu diajak-ajak foto sampai lama gitu. Sometimes mereka kan misal mau nonton jadi terhambat, ya itu aja sih, gak marah tapi mereka kurang demen," beber Inge.

Berbeda dengan kedua putranya, wanita lulusan S2 Australia itu mengaku tak ada masalah ketika banyak wanita ingin berfoto dengan Ari. Menurut Inge, tak ada yang salah selagi hal tersebut bisa membuat orang lain bahagia.

"Aku sendiri kalau sama fans-fansya gitu yang cuman foto biasa gak papa. Karena bagi aku dia luangin 10 detik, 15 detik cekrek cekrek itu kan udah bikin orang itu happy banget, it's okey," tandas Inge.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait