Rayakan Anniversary Pernikahan, Cita Citata dan Didi Mahardika Kompak Posting Foto Langka
Instagram/mahardhika_soekarno
Selebriti

Cita Citata dan Didi Mahardika tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Keduanya terlihat merayakan hari spesial itu dengan melakukan dinner.

WowKeren - Cita Citata selama ini cukup tertutup dengan kabar pernikahannya bersama Didi Mahardika. Bahkan sampai saat ini belum diketahui pasti kapan pasangan tersebut menggelar akad nikah.

Namun pada Minggu (9/7), pelantun "Goyang Dumang" itu tampak sedang merayaakan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Melalui Instagram, Cita membagikan foto-foto akad nikahnya dengan Didi yang selama ini tak pernah di-publish.

Cita tampak cantik mengenakan kebaya putih dan kain jarig yang didominasi warna hitam. Penampilan Cita sederhana dengan kerudung putih yang disampirkan pada kepalanya. Sementara Didi memakai setelan jas berwarna hitam serta peci berwarna senada.

Keduanya terlihat bahagia saat menunjukkan buku nikah ke arah kamera. Senyum lebar tak pernah luntur dari wajah Cita maupun Didi.


Di hari yang spesial ini, Didi menyampaikan doa serta harapan untuk rumah tangganya bersama Cita. "Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia, selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya.. 🤍," ungkap Didi.

Kalimat romantis Didi itu dibalas tak kalah mesranya oleh Cita di kolom komentar. "Selamat hari pernikahan suami .. i love you so much 🤍," kata penyanyi 28 tahun tersebut.

Rayakan Anniversary Pernikahan, Cita Citata dan Didi Mahardika Kompak Posting Foto Langka

Instagram Story

Untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama, Cita dan Didi makan bersama di sebuah restoran Jepang. Momen itu dibagikan Cita ke Instagram Story-nya. Ia juga memamerkan buket bunga mawar putih pemberian sang suami.

"Suamiku sayang, happy 1st anniversary. I love you so much. Thank you baby anniversary dinner," tulis Cita sembari tak lupa menandai akun Instagram Didi.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para netter dan sejumlah akun centang biru. Mereka turut mendoakan untuk kebahagiaan rumah tangga Cita dan Didi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait