KUA Benarkan Cita Citata & Didi Mahardika Rencana Nikah Hari Ini, Tapi Ditunda Karena Alasan Berikut
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kabar Cita Citata dan Didi Mahardika menikah hari ini dikonfirmasi oleh KUA Cilandak. Namun, pasangan tersebut mendadak membatalkan pernikahan di detik terakhir karena alasan berikut.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar bahwa penyanyi Tanah Air Cita Citata akan menikah dengan cucu mantan Presiden Soekarno yakni Didi Mahardika. Kabar itu berembus usai KUA Cilandak mengonfirmasi rencana pernikahan keduanya.

Menurut keterangan yang beredar, Cita dan Didi berencana menikah hari ini. Namun, sampai saat ini belum ada kabar bahwa keduanya telah resmi menikah. Usut punya usut, pihak KUA Cilandak mengungkap bahwa rencana pernikahan Cita dan Didi ternyata ditunda.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Bunyamin selaku Kepala KUA Cilandak. Empat orang disebut datang ke KUA Cilandak untuk menyampaikan kabar penundaan tersebut. Pernikahan Cita dan Didi itu akan ditunda sampai batas yang tak ditentukan.

"Ada empat orang menyampaikan bahwa pernikahan pak Mahardika dan mbak Cita Rahayu ditunda karena ada urusan di Bandung ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan," kata Bunyamin saat ditemui WowKeren di KUA Cilandak, Kamis (15/9). "Kada pelaksanaannya Cita dan Mahardika akan mengundang teman-teman."


Menurut keterangan Bunyamin pasangan tersebut berencana menikah di kediaman Didi yang terletak di Cilandak Barat. "Kalau sesuai pendaftaran di rumah pak Mahardika Cilandak barat tapi tadi penjemputan ternyata tadi mengabarkan ditunda," jelas Bunyamin.

Sementara itu, Bunyamin mengungkap bahwa rencana pernikahan Didi dan Cita telah disampaikan ke KUA Cilandak sejak lama. Hanya saja, pasangan ini baru resmi mendaftarkan berkas mereka kemarin, Rabu (14/9). Bunyamin mengungkap berkas pernikahan Cita dan Didi dinyatakan lengkap sehingga rencana menikah hari ini bisa segera dijadwalkan.

"Kalau pemberitahuan udah agak lama pendaftaran resmi kami liat kemarin langsung kita terima lengkap makanya kami berani mendaftarkan dan menikah hari ini," jelasnya.

Bunyamin juga membeberkan bahwa perwakilan keluarga bernama Gunanto lah yang mendaftarkan bekas pernikahan Cita dan Didi. Ajudan Didi dan kerabat yang lain juga hadir mengantarkan berkas pernikahan pasangan tersebut.

"Yang mengajukan berkas perwakilan keluarganya namanya pak Gunanto. Ajudan dan keluarga yang kemarin ikut mendaftarkan," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait