Cita Citata Dikabarkan Menikah Hari Ini, Postingan Bareng Didi Mahardika Disorot
Instagram/mahardhika_soekarno
Selebriti

Dikabarkan bakal melepas status jandanya pada hari ini, Kamis (15/9), jam 10.00 WIB, Cita Citata malah asyik pamer postingan berikut bareng Didi Mahardika.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata dikabarkan bakal melepas status jandanya. Hal itu lantaran mencuat kabar bahwa ia akan menikah pada hari ini, Kamis (15/9/2022).

Kabar Cita Citata bakal menikah hari ini disampaikan oleh Bunyamin selaku Kepala KUA Kecamatan Cilandak. Dalam pesan singkat, Bunyamin mengungkapkan bahwa Cita Citata akan menikah pada hari ini, pukul 10.00 WIB. "Insya Allah, besok (hari ini) jam 10," begitu bunyi pesan dari Bunyamin.

Sayangnya, Bunyamin tak mengungkapkan dengan siapa Cita Citata bakal menikah. Meski belum diketahui pasti, Cita Citata diduga bakal menikah dengan Didi Mahardika. Pasalnya saat ini, keduanya diketahui sedang menjalin hubungan asmara.

Di tengah kabar tersebut, Cita Citata rupanya asyik mengunggah foto bersama dengan Didi Mahardika. Namun bukan foto pernikahan, Cita Citata justru memamerkan foto dirinya dengan Didi Mahardika di dalam mobil.


Cita Citata Dikabarkan Menikah Hari Ini, Postingan Bareng Didi Mahardika Disorot

Bottom-INFO


Yang menarik, di situ Cita Citata mengungkapkan bahwa dirinya tengah diajak pacaran oleh Didi Mahardika. "Pagi pagi mendadak pengen pacaran katanya," tulis Cita Citata.

Cita Citata pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Didi Mahardika ingin pacaran sambil berwisata kuliner di Bandung. "Kuliner di bandung asik nih," tulisnya.

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" ini lantas bertanya kepada netizen tentang rekomendasi kuliner yang baru dan enak di Bandung. Pasalnya ia terlihat memasang fitur Q&A di postingannya itu.

"Ada rekomendasi ngga makanan yang baru dan enak di bandung?" tulis Cita.

Sementara sampai saat ini, Cita Citata belum membagikan postingan lagi di laman media sosialnya. Begitu juga dengan Didi Mahardika.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait