Zaskia Sungkar Umbar Foto-Foto Masa Lalu, Style Ciri Khas Penampilan Bold Dipuji Kece Abis
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan beberapa foto yang diabadikan 10 tahun lalu. Penampilan Zaskia di masa lalu pun sudah punya ciri khas tersendiri yang membuatnya terlihat begitu elegan.

WowKeren - Zaskia Sungkar membagikan sederet foto penampilannya 10 tahun silam. Aktris 31 tahun ini ternyata punya ciri khas penampilan bold dan chic yang membuat gayanya selalu kece.

Dalam foto pertama, tampak Zaskia dan sang suami, Irwansyah berpose dengan latar Menara Eiffel. Potret keduanya diabadikan di Paris pada Desember 2012. Kemudian ada foto Zaskia memakai blazer motif houndstooth di salah satu kesempatan yang menegaskan gaya bold-nya.

Kakak Shireen Sungkar ini terlihat elegan dengan busana warna hitam dan putih yang sudah jadi ciri khasnya. Di beberapa foto, Zaskia juga terlihat begitu menawan memakai wide hat.

"Flashback style 2012 & 2013," tulis Zaskia Sungkar di Instagram pada Kamis (15/9). "G tau kenapa dari dulu cinta banget sama wide hat , pattern houndstooth , plaids , stripes daaaan hitam putih pokonya bold and chic."


Zaskia Sungkar

Instagram

Tak ketinggalan, Zaskia juga menandai akun Instagram Irwansyah. "MasyaAllah ini traveling kita 10 tahun yg lalu @irwansyah_15 #zsfashionjourney," pungkas Zaskia.

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Zaskia dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji gaya fashion Zaskia yang selalu keren sejak dulu hingga saat ini.

"Cantikkkk semuaa," kata Marini Zumarnis. "Slide 3.... gak kuat," kata MUA kondang Ryan Ogilvy. "Gemes! Dari dulu banyak bangeet yg terinspirasi dari fashion mami kia," sambung akun @elsy***. "Yang slide 3 mami kia Arabnya keluar Masya Allah ," seru akun @mutia***.

"Sukak bgt style nya Dr duluh," tambah akun @nissa***. "Selalu sukak style kak @zaskiasungkar15 dr dulu, keren n beda dr yg lain semua," imbuh akun @ayu***. "Style ny cakep mulu dari dulu," komentar akun @dina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait