BLACKPINK Tampil Serba Pink di Poster D-1 'BORN PINK', Tuai Tanggapan Beda dari Sebelumnya
Twitter/ygent_official
Musik

Dalam teaser kali ini, Jisoo dan kawan-kawan mengusung penampilan berbeda dari sebelumnya. Di sini, para member tampil dengan busana warna pink yang menunjukkan kesan girly dan tegas.

WowKeren - Menjelang comeback BLACKPINK dengan full album ke-2 bertajuk "BORN PINK", YG Entertainment sekali lagi membuat penggemar semakin tak sabar. Hari ini, Kamis (15/9), teaser poster D-1 yang menampilkan keempat member BLACKPINK dirilis.

Dalam teaser poster kali ini, Jisoo dan kawan-kawan mengusung penampilan berbeda dari sebelumnya. Di sini, para member tampil dengan busana warna pink yang menunjukkan kesan girly dan tegas.

Jisoo mengenakan kemben dan rambut hitamnya dibiarkan terurai sementara Jennie tampil dengan atasan lengan panjang dan rok mini serta rambut panjang yang dikepang. Di sisi lain, Lisa tampil berponi dan tampak memakai sepatu boots pink sedangkan Rose terlihat cantik dalam balutan mini dress.

Dirilisnya teaser poster D-1 untuk album "BORN PINK" ini rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Sayangnya, mereka tak puas dengan styling BLACKPINK di sini dan menyalahkan coordi yang dinilai kurang menjalankan pekerjaan dengan baik.


BLACKPINK Tampil Serba Pink di Poster D-1 \'BORN PINK\', Tuai Tanggapan Beda dari Sebelumnya

Foto: YG Entertainment

"Sejujurnya, coordi mereka tidak bagus akhir-akhir ini," komentar netizen. "Mereka cantik tapi Jisoo agak disesalkan," kata netizen lainnya. "Uhm.. foto hari ini terlihat agak kurang bagus tapi aku sangat menantikan albumnya," ujar yang lain.

"Ini pertama kalinya aku tidak menyukai rambut, riasan, dan busana BP," kata netizen. "Kenapa dengan riasan Jisoo? Untung saja wajah Jisoo cantik dia masih terlihat seperti ini," komentar yang lain. "Heol, aku tidak akan pernah memikirkan hal seperti ini. Tapi itu sedikit di bawah ekspektasikuă… ," tambah lainnya.

Sementara itu, full album ke-2 BLACKPINK, "BORN PINK" akan dirilis pada tanggal 16 September pukul 1 siang KST. Menurut YG Entertainment, album tersebut akan diisi dengan beragam warna musik yang mengekspresikan identitas unik BLACKPINK.

Selain itu, BLACKPINK akan mengadakan tur dunia, dimulai dengan pertunjukan dua hari di KSPO DOME di Olympic Park, Seoul pada 15 dan 16 Oktober. Girl grup ini diperkirakan akan menarik total 1,5 juta penggemar dengan tur ini yang akan pergi ke Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dll.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait