'Romantic Doctor, Teacher Kim 3' Resmi Segera Digarap, Ini Aktor yang Terlibat
TV

Kabar gembira terkait kelanjutan kisah berikutnya dari drama 'Romantic Doctor, Teacher Kim 3' akhirnya terungkap yang mana akan digarap musim ketiga dan telah mengonfirmasi para aktor yang terlibat.

WowKeren - Penantian penayangan drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" telah membuat penonton setia K-Drama ini seakan terbayar sudah. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa tim produksi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya.

Pada Kamis (15/9), SBS memberikan pernyataan bahwa "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" akan segera diproduksi dan dijadwalkan tayang di paruh pertama tahun 2023. Mengingat begitu tinginya antusias penonton akan drama ini tampaknya menjadi pertimbangan besar bagi tim produksi untuk terus melanjutkan kisah dari dokter terkenal Kim Sa Bu (diperankan oleh Han Suk Kyu) bersama dua muridnya, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung).

Dilaporkan bahwa penulis Kang Eunkyung, Lim Hyemin dan sutradara Yoo In Sik akan bekerja sama dalam pembuatan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" yang akan menjadi tayangan awal tahun 2023 yang menyenangkan.

Seperti diketahui, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" adalah drama yang menggambarkan kisah dokter sejati yang berlatar belakang Rumah Sakit Doldam setempat yang kumuh. Dalam musim pertema pada tahun 2016, drama ini mencatat rating penonton tertinggi sebesar 27,6%. Kemudian pada musim kedua yang tayang pada tahun 2020 mencatat rating penonton tertinggi sebesar 27,1%.


Dalam musim pertamanya, Han Suk Kyu bersama Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok tampil dengan karakter yang kuat. Kemudian, di musim keduanya barulah kehadiran Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop hadir dan kini keduanya dilaporkan akan kembali muncul di musim ketiga drama ini.

Kehadiran Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop memberikan kesan hangat dan getaran akting yang mendalam. Akibatnya, sejak akhir musim kedua, banyak pemirsa yang menyatakan keinginan mereka untuk produksi musim ketiga.

" Drama 'Romantic Doctor, Teacher Kim' adalah sebuah karya yang telah menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musim dan sangat berterima kasih. Dua tahun telah berlalu, tetapi pemirsa masih ingat dan menunggu 'Dr. Romantic 3'. Tim produksi dan aktor akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan agar banyak orang dapat membalasnya. Kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk Dr. Romantic 3' yang akan kembali lebih kuat," tutur tim produksi.

Sementara itu, meski ketiga aktornya dikonfirmasi akan kembali membintangi drama ini tidak sedikit pemirsa juga berharap agar Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok juga turut bergabung di musim ketiga ini. Terlepas dari itu, tim produksi akan melakukan syuting dengan target tayang pada awal tahun 2023 mendatang. Jangan sampai kelewatan, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru