Hamish Daud Kenalkan Adik Perempuan, Paras Cantik Bikin Salfok Disangka Pevita Pearce
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud membagikan sederet potret bersama adiknya yang bernama Gaia Weber. Sosok adik Hamish ini ramai dipuji karena paras cantiknya yang disebut mirip Pevita Pearce hingga Raisa.

WowKeren - Hamish Daud terkenal cukup jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk membagikan potret-potret keluarganya. Namun belum lama ini, suami Raisa tersebut memperkenalkan salah satu adik perempuannya kepada publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hamish membagikan sederet potret saat menghabiskan waktu bersama adiknya yang bernama Gaia Weber. Tampak dari foto-foto yang dibagikan, Hamish sedang pulang kampung ke Prancis.

Bukan hanya memperkenalkan, Hamish tampaknya juga penasaran dengan komentar publik yang kerap menyebut mereka mirip. Pasalnya, banyak orang yang mengatakan kalau dari tiga adik perempuannya, Gaia-lah yang dinilai punya paras paling mirip dengannya.

"Gaiaโ€ฆ katanya adik yg paling mirip sama aku, what do u guys think (Bagaimana pendapatmu)? @lizard.palace ๐Ÿ’™," tulis Hamish Daud sebagai keterangan unggahannya, Rabu (14/9).

Hamish Daud Kenalkan Adik Perempuan, Paras Cantik Bikin Salfok Disangka Pevita Pearce

Instagram


Melihat unggahan Hamish Daud ini, netter sempat terkejut. Mereka hampir saja "mengadu" kepada Raisa jika tidak membaca caption yang dituliskan Hamish dengan baik. "Hampir aja aku aduin sama mamany Zalina, kalau papanya Zalina gandeng cewek brondong," komentar akun @eka*******.

Terlepas dari itu, mayoritas dari mereka setuju jika paras Hamish Daud dan Gaia Weber disebut mirip. Namun, hal yang tak kalah mengejutkan adalah saat paras cantik Gaia juga disebut mirip dengan istri Hamish sendiri, Raisa hingga Pevita Pearce.

"Knp malah mirip Kak Yaya (sapaan Raisa) sihhh," kata netter. "Look like raisa actually," sahut lainnya. "Kok malah mirip @raisa6690," ucap akun lain.

Namun, komentar netter yang menyebut Gaia mirip dengan Pevita Pearce lebih banyak. Banyak dari netter yang men-tag akun Instagram bintang film "Sri Asih" tersebut.

"Miripan sama pevita @pevpearce adeknya om," ujar warganet. "Slide ke 4 mirip Pevita Pearce," tutur yang lain. "Kukira pevita pearce," kata netizen. "Mirip peeevv ๐Ÿ˜‚," terang netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru