Chaeyoung Blak-Blakan Gak Suka Konsep Imut TWICE
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Ketika masih trainee, Chaeyoung mengungkap berlatih untuk getaran yang sama sekali berbeda. Sang idol cantik lantas membeberkan girl grup rookie mana yang sedang ia perhatikan.

WowKeren - Chaeyoung membuat pernyataan mengejutkan ketika menjadi bintang tamu di program YouTube "Get It Cherry Together". Saat berbincang dengan rapper Lil Cherry, sang idol cantik mengakui tidak menyukai konsep awal TWICE.

Lil Cherry awalnya bertanya konsep style TWICE mana yang paling tidak disukai Chaeyoung. Cewek kelahiran tahun 1999 itu menjawab, "Di hari-hari awal debut TWICE, (style) kami sangat cerah dan menampilkan banyak gaya imut."

"Aku berpikir sebagai orang yang lebih muda, aku ingin terlihat lebih dewasa. Seperti ketika comeback 'KNOCK KNOCK', aku tidak suka gaya yang kami kenakan dan lagu yang lucu kami tampilkan," imbuh Chaeyoung.

Chaeyoung melanjutkan, "Ketika masih trainee, aku berlatih untuk getaran yang sama sekali berbeda, semacam gaya ITZY." Pelantun lagu "Talk that Talk" itu lantas mengungkap girl grup rookie mana yang sedang ia perhatikan.

Chaeyoung Blak-Blakan Gak Suka Konsep Imut TWICE

Source: YouTube


"Kupikir semua orang akan mengatakan ini tapi NewJeans, mereka seperti membuka genre baru. Di masa depan, kupikir K-pop akan menjadi lebih berlimpah," tutur Chaeyoung. "Ya paradigma baru. Aku sangat merasakannya," sahut Lil Cherry.

Kedua cewek cantik itu kemudian membahas tentang SNSD yang baru saja comeback. Chaeyoung secara khusus menceritakan kebaikan Yoona yang terhadapnya ketika mereka tidak sengaja bertemu di restoran.

"Yoona sunbaenim, kami pergi ke salon yang sama dan aku melihatnya di restoran jadi aku pergi untuk menyapanya, aku mengatakan kepadanya untuk menikmati makanannya dan dia membayar makananku. Terima kasih," ungkap Chaeyoung.

Chaeyoung kemudian ditanyai hal yang ingin diluruskannya terkait pandangan publik terhadap dirinya. "Kupikir kebanyakan orang ketika mereka melihatku mirip denganmu. (Tenang dan damai) Orang INFP biasanya seperti ini," tutur Chaeyoung.

Namun Chaeyoung menegaskan bahwa meskipun dirinya tidak banyak bicara, bukan berarti ia tidak merasakan banyak hal. "Kupikir beberapa orang berpikir seperti itu, yang jelas tidak benar," tutup Chaeyoung. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait