Fritz Hutapea Bakal Nikah, Hotman Paris Ternyata Belum Siap Punya Mantu Gegara Khawatirkan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Gegara khawatirkan hal berikut, Hotman Paris Hutapea mengaku belum siap punya menantu. Padahal sang putra bungsu, Fritz baru saja melamar pujaan hatinya.

WowKeren - Pengakuan tak terduga diungkapkan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini. Pasalnya Hotman Paris mengaku belum siapa untuk memiliki menantu.

Padahal sang putra bungsu, Fritz Hutapea baru saja melamar wanita pujaan hatinya, Chen Giovani. Fritz dan Chen Giovani pun dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat.

Rupanya, Hotman Paris mengaku belum siap mental jika nantinya memiliki menantu. "Aku secara mental belum siap," ucap Hotman Paris dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi pada Kamis (15/9).

Tak cuma itu, Hotman Paris rupanya juga mengaku belum siap memiliki cucu. Pria berusia 62 tahun ini rupanya tak bisa membayangkan jika nantinya dipanggil kakek oleh sang cucu.


"Punya aspri cantik-cantik, terus punya cucu, 'Opung, opung, kakek'. Sekarang mau jadi kakek. Aduh," seloroh Hotman yang kemudian tertawa.

Kendati demikian, Hotman Paris mengaku tetap memberikan restunya pada hubungan Fritz dan Chen Giovani. Terlebih keduanya bakal segera menikah dalam waktu dekat.

Namun rupanya Hotman Paris sempat keberatan saat mengetahui Fritz memilih Chen Giovani sebagai pujaan hatinya. Usut punya usut, Hotman Paris sangat berharap agar dirinya bisa memiliki menantu orang Batak. Namun impiannya itu rupanya tak terwujud.

"Saya sebenernya dari dulu ingin mantu saya orang Batak karena biar gimana pun saya besar di tanah Batak. Terus juga pesta adat, itu tradisi kita," tutur Hotman Paris.

Meski begitu, ia mengaku pasrah dengan pilihan sang putra. "Cuma kalau dia jodohnya itu mau diapain," pungkas Hotman Paris.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait