Demi Bisa Nonton 'Miracle in Cell No. 7', Dua Wanita Ini Rela Tempuh Jarak 113 Km
Instagram/miracleincellno7movie
Film

Sejak tayang pada 8 September 2022 lalu, film 'Miracle in Cell No. 7' telah berhasil menyita perhatian publik. Bahkan ada yang sampai rela menempuh jarak jauh untuk menonton film remake itu.

WowKeren - Salah satu film terbaru Indonesia di tahun 2022 ini yang mencuri perhatian publik adalah "Miracle in Cell No. 7". Film yang telah tayang di bioskop sejak 8 September 2022 lalu, itu kini sudah berhasil meraih lebih dari satu juta pasang mata.

Di samping menarik perhatian publik, film yang dibintangi oleh Vino Bastian itu rupanya membuat dua wanita cantik yang diketahui merupakan warga Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) rela menempuh jarak jauh sekitar 113 km ke Bandar Lampung demi bisa menonton film "Miracle in Cell No. 7".

Keduanya pun membagikan pengalaman perjalanannya itu melalui akun TikTok @jessftangela. Pada unggahan perjalanan itu juga tampak dikomentari oleh akun TikTok Falcon Pictures selaku rumah produksi film "Miracle in Cell No. 7".

Adapun perjalanan dari kedua wanita asal Tubaba ke Bandar Lampung ada sekitar 4 jam. Masih dalam unggahan TikTok tersebut, keduanya diketahui berangkat dari rumah pukul 7.22 WIB.


Setelah berhasil menonton film "Miracle in Cell No. 7", keduanya lantas memuji film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu. Menurut mereka perjalanan panjang yang ditempuhnya itu terbayar akan film tersebut yang apik.

Mengetahui ada penonton "Miracle in Cell No. 7" yang menempuh jarak 113 km, Vino G Bastian selaku pemain pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Vino bahkan juga menyebut hal tersebut sebagai penghargaan tersendiri baginya.

"Saya Vimo G Bastian mengucapkan rasa terima kasih banyak atas apresiasi Umi dan Rahma yang jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk film 'Miracle in Cell No. 7', sebesar-besarnya karena telah menonton," ujar Vino dalam keterangannya, dilihat Kamis (15/9). "Itu suatu penghargaan yang luar biasa buat saya dan teman-teman pemain yang lain, mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi kalian dan kita semua, untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi."

Hal senada juga disampaikan oleh pemain lainnya yakni Tora Sudiro yang mengaku baru mengetahui ada yang menonton film "Miracle in Cell No. 7" dengan perjuangan yang berat. "Kita mengucapkan terima kasih banget sudah mau menonton film kita, semoga berkenan dan pulangnya 113 km lagi, membawa kesan-kesan yang indah di kepala kamu," ucap Tora.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru