Punya Chemistry, Jeno NCT Dream dan Seulgi Red Velvet Disebut Bak Kakak dan Adik di NYFW
Instagram/smtown
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto Seulgi dan Jeno yang diambil di afterparty acara fashion show Peter Do. Foto aslinya dibagikan akun resmi @smtown pada hari yang sama.

WowKeren - Jeno NCT dan Seulgi Red Velvet menjadi perhatian lewat penampilan mereka di fashion show desainer Peter Do pada Rabu (14/9) selama New York Fashion Week. Interaksi dua idol satu agensi itu juga menjadi topik pembicaraan para netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto Seulgi dan Jeno yang diambil di afterparty acara fashion show Peter Do. Foto aslinya dibagikan akun resmi @smtown melalui Instagram Story pada hari yang sama.

Dalam foto, Seulgi terlihat cantik mengenakan dress abu-abu dan rambut hitam panjang lurus yang dibiarkan terurai. Sedangkan Jeno di sebelahnya juga tampak ganteng dalam balutan kemeja putih yang tak dikancingkan.

"Kalian berdua, cepatlah kembali ke Korea," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Foto ini pun mendapat cukup banyak komentar dari netizen yang lain, di mana selain mengagumi visual Seulgi dan Jeno, keduanya juga dianggap mirip kakak dan adik.


Punya Chemistry, Jeno NCT Dream dan Seulgi Red Velvet Disebut Bak Kakak dan Adik di NYFW

Source: Instiz

"Aku tidak pernah membayangkan ini tapi mereka cocok satu sama lain (Aku bukannya bicara sambil delusi, hanya saja wajah mereka terlihat serasi)," komentar netizen. "Wow, tapi jujur mereka terlihat seperti kakak beradik," kata netizen lainnya. "Cakep banget... Biasku bertemu satu sama lain..." ujar yang lain.

"Mereka terlihat seperti saudara kandung. Member pertama yang diperkenalkan di antara para rookies," kata netizen. "Aku bukan fans cowok itu tapi aku ingin membuka (baju)nya," komentar yang lain. "Aku jelas bukan shipper sama sekali tapi kombinasi wajah mereka... Agak terlihat seperti saudara kandung...? Atau sepupu," tambah lainnya.

Sementara itu, Jeno adalah idol K-pop pertama yang menjadi pembuka runway show di New York Fashion Week. Penyanyi kelahiran 2000 itu secara khusus dipilih sendiri oleh desainer Peter Do, dan debut runway-nya ini sukses dengan banyak pujian ditujukan kepadanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru