Bukan Momen Romantis, Ini Adegan Favorit Yoona SNSD di 'Big Mouth'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Yoona SNSD mengungkap adegan favoritnya di 'Big Mouth' jelang penayangan episode terakhir drama tersebut. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, Yoona SNSD (Girls' Generation) mengungkap adegan favoritnya sejauh ini.

Dalam drama ini sendiri Yoona berperan sebagai perawat bernama Go Miho yang harus melalui berbagai situasi sulit usai suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk), dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse. Alih-alih memilih meninggalkan Park Chang Ho, Go Miho memutuskan untuk tetap bersamanya sampai akhir dan membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah.

Yoona terkesan dengan dua adegan sekaligus. Pertama adalah adegan saat dia melihat Park Chang Ho diseret pergi. Dalam adegan itu, karakternya Go Miho berkata, "Aku percaya padamu. Kita harus percaya satu sama lain dan menghadapi ini."

Setelah itu Go Miho berjuang sekuat tenaga untuk membersihkan nama baik suaminya. Dia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya saat mencari kebenaran di balik makalah Seo Jae Young (Park Hoon), yang menjadi kunci semua kejahatan di Gucheon.


Bukan Momen Romantis, Ini Adegan Favorit Yoona SNSD di \'Big Mouth\'

Source: MBC

Saat Big Mouse yang sesungguhnya muncul, Go Miho tetap mendorong Park Chang Ho untuk mengungkap kebenaran di balik makalah Seo Jae Young. Padahal dia bisa saja menyerah dan hidup damai seperti sebelum mereka terjebak dalam berbagai konflik ini.

Selama momen itu, Go Miho berkata, "Aku pikir berjuang sampai akhir adalah hal yang benar untuk dilakukan." Setelah itu, Go Miho terus mengalami kesulitan saat dia menemukan lebih banyak hal menyedihkan tentang para korban petinggi Gucheon.

Mengenai hal ini, Yoona berkata, "Bersama dengan adegan di mana dia mengungkapkan kepercayaannya pada suaminya yang telah dijebak, kalimat ini dengan sempurna mengekspresikan diri dan kepercayaan Go Miho yang lugas."

Sementara itu, "Big Mouth" akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru