Pangeran Harry Keciduk Nangis Kala Peti Mati Ratu Elizabeth II Tiba Di Westminster Hall
AP
Selebriti

Pangeran Harry kepergok menangis kala peti mati sang nenek dipindahkan ke Westminster Hall. Wajah sedih dan muram Meghan Markle juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia di usia 96 tahun. Ia pergi untuk selama-lamanya pasca memimpin selama 70 tahun. Kini, keluarga kerajaan dan rakyat Inggris tengah berduka atas kepergian Ratu.

Jenazah mendiang Ratu Elizabeth II rencananya akan dimakamkan pada Senin (19/9) pekan depan. Kini peti mati Ratu tengah berada di Westminster Hall. Seluruh bangsawan memberikan penghormatan terakhirnya untuk mendiang Ratu, tak terkecuali sang cucu, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan awak media, Pangeran Harry terlihat menundukkan kepala sebagai bentuk penghormatan pada sang nenek. Begitupun juga dengan Meghan yang terlihat merendah di depan peti mati Ratu Elizabeth II.

Selama pemberkatan, Pangeran Harry dan Meghan selalu berpegangan tangan. Meghan yang berada di sisi kiri Pangeran Harry senantiasa menguatkan sang suami. Wajah Duke and Duchess of Sussex itu terlihat sedih dan muram.


Bahkan di satu momen, Pangeran Harry tampak meneteskan air mata. Bapak dua anak itu berusaha kuat dan mengusap air matanya di tengah suasana haru menyelimuti Westminster Hall.

Tentunya, berat bagi Pangeran Harry melihat sang nenek pergi untuk selama-lamanya. Pasalnya, sejak sang ibu, Putri Diana wafat, Ratu Elizabeth II adalah figur ibu pengganti bagi Pangeran Harry.

Pangeran Harry juga baru sekali mempertemukan sang putri bungsu, Lilibet Diana pada sang nenek. Pertemuan itu terjadi kala Pangeran Harry dan Meghan mengajak kedua anak mereka untuk hadir di Queen's Platinum Jubilee yakni acara peringatan masa kepemimpinan Ratu ke-70 tahun pada Juni 2022 lalu.

Itu menjadi momen pertama kalinya Pangeran Harry mengajak keluarga kecilnya pulang ke Inggris usai dua tahun memutuskan untuk menetap di Amerika. Kesempatan itu juga menjadi momen perdana Ratu bertemu dengan Lilibet sejak kelahirannya Juni 2021 lalu. Sekaligus momen perdana Archie kembali bertemu Ratu Elizabeth II sejak dua tahun meninggalkan Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait