Livy Renata Jadi Penjaga Drive Thru Restoran Fast Food, Pembeli Sampai Rela Turun Mobil
Instagram/livyrenata
Selebriti

Dalam keterangan yang diunggah ke Instagram Stories akun @kuyentertainment, Livy Renata menjadi penjaga drive thru salah satu restoran fast food di Jakarta Barat pada Rabu (14/9).

WowKeren - Influencer cantik Livy Renata baru-baru ini membagikan aktivitasnya sebagai pelayan di salah satu restoran fast food. Dalam keterangan yang diunggah ke Instagram Stories akun @kuyentertainment, Livy menjadi penjaga drive thru salah satu KFC di Jakarta Barat pada Rabu (14/9).

Dalam unggahan sejumlah akun yang kemudian di-repost oleh Livy, gadis berusia 20 tahun tersebut tetap tampak cantik dalam balutan seragam KFC. Livy memakai seragam lengkap, termasuk topi merah hingga apron hitam ala KFC.

Sejumlah pelanggan drive thru pun tampak mengenali Livy meskipun ia memakai masker. Salah seorang pelanggan yang naik sepeda tampak berdiri di dekat jendela drive thru dan mengajak Livy untuk selfie bareng.

Tak hanya itu, pelanggan drive thru lain bahkan rela turun dari mobilnya untuk bisa berfoto bersama Livy di jendela. Dalam beberapa unggahan warganet, Livy tampak tersenyum ramah ketika menyajikan makanan kepada pelanggan.


Livy Renata Jadi Penjaga Drive Thru Restoran Fast Food, Pembeli Sampai Rela Turun Mobil

Instagram/@livyrenata

Di sisi lain, Livy sempat mencuri perhatian publik dengan sifatnya yang "polos". Livy yang disebut terlahir dari keluarga kaya serta tak pernah hidup susah tampak tidak tahu banyak tentang kehidupan masyarakat kelas menengah ke bawah.

Kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tema Indonesia pada Januari 2022 lalu, Livy kebingungan kala mendengar bahwa ayam KFC bisa dipanasi kembali dengan cara digoreng lagi. Awalnya, sang host bertanya apakah keluarga Livy pernah membeli ayam KFC di malam hari dan menggorengnya kembali di pagi hari.

"Emang KFC bisa digoreng lagi?" tanya Livy dalam kesempatan tersebut.

Livy juga bertanya-tanya apakah ayam KFC yang dipanasi kembali dengan cara digoreng ulang masih enak dimakan. "Kenapa enggak beli baru lagi?" ujar Livy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait