Nagita Slavina Cantik 'Saingi' Song Hye Kyo Saat Nonton NYFW, Harga Kalung Emas Diluar Dugaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina jadi sorotan karena sukses tampil cantik 'menyaingi' Song Hye Kyo ketika menyaksikan fashion di NYFW. Disisi lain, kalung yang dipakai Gigi sukses bikin kaget karena harganya tak sesuai dugaan.

WowKeren - Nagita Slavina mencuri perhatian di acara fashion Tory Burch untuk New York Fashion Week. Ia sempat dinotice oleh desainer Tory karena penampilannya yang cantik memukau.

Walau tak menjadi model runway, penampilan Nagita alias Gigi ketika menghadiri acara fashion show tetap tak bisa diremehkan. Ia mengenakan dress hitam, tas hingga high heels rancangan Tory Burch. Gigi juga sukses "menyaingi" Song Hye Kyo yang juga tampil cantik glowing dalam busana hitam.

Instagram

Gaya Busana Gigi-Song Hye Kyo di NYFW

Selain busana, hal lain yang mencuri perhatian adalah kalung yang dipakai oleh Gigi. Sukses menyaingi kecantikan Hye Kyo, Gigi mengenakan kalung Roxanne Chain Short Necklace dari Tory Burch.


Seperti biasa, harga kalung tersebut sukses membuat netter kaget. Sempat dikira ratusan juta rupiah, kalung yang dipakai Gigi ternyata hanya Rp5,4 juta. Netter sempat tak percaya dan mengira salah harga.

"Kirain mehongg ber ratus tus, oh ternyata๐Ÿ˜‚," kata netter. "Ini ga salah hargaa???" seru netter. "Engga ini Gigi disponsorin sama Butik Om Irwan suami Bunda Maia. Brand ini emg branded yg 'relatif' lebih affordable tapi sering dipakai old money," ujar netter. "Gilaak head to toe TB semuaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata Gigi.

Sementara itu, sosok fashion stylist yang sukses mendandani Nagita tak lain adalah Wanda Hara. Jadi sahabat karib, Wanda sempat membocorkan pengalamannya mendandani istri Raffi Ahmad itu.

"Kalau Gigi enak aja setiap acara nggak ribet, nggak patokin budget segala macem," kata Wanda. "Dia mah enak banget orangnya sesimpel itu, dia nggak ribet banget. Dia orangnya lebih ke pasrah sih karena boundingnya enak jadi saling percaya aja apa pun yang kita exploring jadi sesuatu yang kata orang jadi trendsetter atau apa."

Wanda juga kagum pada sikap low profile Gigi maupun Raffi. "Aduh mereka mah the best baik banget. Mereka sangat inspiring juga ya," kata Wanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait