Nagita Slavina Dinotice Desainer NYFW Tory Burch, Harga Dress Cantik Bikin Menjerit?
Instagram/wanda_haraa
Selebriti

Nagita Slavina pamer dress kece bareng stylistnya Wanda Hara. Foto keduanya bak bestie ini menuai reaksi dari desainer yang ikut ajang New York Fashion Week, Tory Burch.

WowKeren - Nagita Slavina kerap dipuji memiliki kecantikan mirip aktris Korea, Song Hye Kyo. Ia dan Hye Kyo juga diduga punya selera fashion serupa usai kepergok memakai tas mini Hermes ratusan juta rupiah.

Sejak berada di Amerika Serikat, Gigi memang tak henti-hentinya mencuri perhatian. Kali ini, Gigi jadi sorotan kala menyaksikan fashion show desainer kondang Tory Burch untuk New York Fashion Week 2022.

Ditemani Wanda Hara sang stylist, Gigi tampil menawan dengan dress hitam. Wanda membocorkan kalau penampilannya dan Gigi itu memakai produk brand Tory Burch.

"Attending New York fashion week with @raffinagita1717 for @toryburch SS23 💕 @time.international #toryburchindonesia #toryburchss23 head to toe by @toryburch ✨," kata Wanda.

Instagram

Nagita-Wanda Dinotice Tory Burch

Unggahan Wanda yang pamer foto cantik bareng Gigi ini rupanya dinotice founder sekaligus desainer Tory Burch. Tory mengucap terima kasih karena Wanda dan Gigi hadir di acara fashion show brandnya. "Thank you for coming ❤️," sapa Tory Burch.


Sejumlah fans auto kagum pada kecantikan Gigi yang kembaran dress serta style bareng Wanda. Disisi lain, outfit yang dikenakan ibu dua anak ini gak kaleng-kaleng.

Gigi diprediksi memakai dress Tory Burch, Cotton Poplin Eleanor Dress. Gaun berkancing ini bernilai Rp11 jutaan.

toryburch.co.id

Foto Barang Tory Burch di Situs Resmi

Sedangkan untuk tas, istri Raffi Ahmad ini diduga memakai handbag Tory Burch, Lee Radzwili Petit Double Bag, yang harganya sekitar Rp13 jutaan. Untuk sandal high heels, Gigi diprediksi mengenakan produk Eleanor Heel Sandal dari Tory Burch senilai Rp7 jutaan. Jika ditotal, outfit of the day Gigi untuk acara NYFW itu mencapai Rp32 juta. Harga tersebut terbilang cukup murah untuk Gigi. Pasalnya ia biasa pamer penampilan mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah di acara-acara penting.

Sebelumnya, Gigi juga memamerkan kamar hotelnya selama di New York. Sehotel dengan Song Hye Kyo, Gigi-Raffi cs menempati kamar super mewah yang harganya diprediksi mulai puluhan juta per malam.

Disisi lain, Gigi pernah mengaku kurang nyaman jika harga barang yang ia pakai dibongkar habis-habisan. Namun ia menyadari kalau itu adalah resiko sebagai publik figur.

"Gimana ya. Saat itu kan gak pernah dilihat (akun harga outfit Nagita). Sekarang ya kelihatan sih, tapi gak pernah dilihatin komennya gitu. Gak pernah baca komennya. Biasanya orang-orang pada ngelihatin. Tapi itu nggak semuanya bener," tegas Gigi. "Kurang nyaman. Tapi itu udah jadi bagian dari resiko jadi publik figur ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru