Mayang Makin Eksis Jadi Penyanyi Hingga Presenter, Nicky Tirta Titip Pesan Jaga Attitude
YouTube/Mayang Lucyana TV
Selebriti

Mayang mengungkap ada proyek baru bersama Nicky Tirta yang merupakan sahabat dekat mendiang Vanessa Angel. Ia juga mendapat pesan dari Nicky Tirta karena kini makin eksis.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri makin eksis di dunia entertainment. Selain manggung, adik kandung mendiang Vanessa Angel ini juga sibuk jadi presenter di akhir pekan.

"Setiap Sabtu sama Minggu aku ada jadwal perform dimana-mana," kata Mayang dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Selasa (13/9).

"Kalau kesibukan aku akhir-akhir ini ya sibuk kuliah, terus sibuk presenter juga setiap hari Sabtu," sambung Mayang. "Pokoknya setiap hari Sabtu itu aku ngerasa kayak hectic banget itu."

Bahkan Mayang mengatakan akan segera merilis lagu baru. Pasalnya sejauh ini Mayang masih menyanyikan lagu cover ketika manggung.

"Oh ada dong (buat lagu sendiri), kebetulan aku sudah garap single pertama, Alhamdulillah sudah siap mau dirilis, tinggal nunggu urus hak cipta," ujar Mayang. "Ini sekarang lagi garap single keempat."


Kemudian Mayang mengungkap proyek baru bersama Nicky Tirta yang merupakan sahabat dekat Vanessa Angel. Ia juga sempat mengenang momen bertemu Nicky Tirta ketika masih kecil.

"Project baru ada, Alhamdulillah sama kak Nicky Tirta, project-nya nanti ngeluarin mini album InsyaAllah doain ya temen-temen semua semoga lancar," ungkap Mayang.

"Udah lama, itu terakhir ketemu pas aku umur 8 tahun, itu waktu nganterin kak Echa syuting ketemu sama kak Nicky, ngobrol-ngobrol, lupa-lupa inget kan aku masih kecil banget. Terus kemarin kan ketemu kak Nicky telepon daddy mau ada project, terus ketemu, sedih sih kak Echa udah gak ada," sambung Mayang.

Selain ada proyek bareng, Mayang mendapat pesan dari Nicky Tirta. Ia diminta menjaga attitude karena kini terjun di dunia entertainment.

"Kak Nicky itu salah satu sahabat kak Echa yang baik banget, yang tahu aku, itu tuh yang bikin aku terharu, terima kasih kak Nicky Tirta," tutur Mayang. "Kak Nicky kemarin ngasih pesan ke aku 'kamu sudah terjun ke dunia entertain, pesan kakak cuma satu, kamu harus jaga attitude, tetap jadi Mayang yang kak Nicky kenal'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru