Konser DekadeXperience Digelar 3 Hari Lagi, Berikut Hal-hal yang Perlu Diperhatikan
Instagram/noah_site
Musik

Konser NOAH yang bertajuk DekadeXperience itu akan berlangsung pada 17 September 2022 nanti. Menjelang konser, pihak promotor pun telah merangkum pertanyaan yang kerap diajukan penggemar.

WowKeren - Gelaran konser perayaan 1 dekade NOAH berkarya di industri musik Indonesia akan berlangsung pada 17 September 2022 nanti. Mengingat gelaran konser akan berlangsung tiga hari lagi, New Live Entertainment selaku promotor pun telah merangkum pertanyaan dari penggemar terkait gelaran konser yang bertajuk DekadeXperience itu.

Dalam unggahan akun Instagram resmi NOAH, @noah_site, diketahui sejumlah pertanyaan yang kerap ditanyakan terkait konser DekadeXperience. "Nah, @newliveentertainment mencoba compile beberapa FAQ yang mungkin nanti bisa lebih memudahkan kalian, saat menyaksikan konser 1 Dekade NOAH #SemuaBisaBersuara," bunyi keterangan akun Instagram NOAH, dilihat Rabu (14/9).

Mengenai penukaran tiket, New Live Entertainment mengatakan bahwa tidak ada penukaran tiket. Alhasil, langsung scan barcode di hari H konser, disertai dengan KTP. Jadi jangan sampai tidak membawa KTP. Identitas yang tertuang pada e-ticket harus sesuai dengan KTP.


Kemudian New Live Entertainment menyarankan agar penonton hadir dari sore hari untuk menikmati berbagai pertunjukan dan food bazar yang ada di area festival.

Selanjutnya, pengunjung yang memiliki tiket kategori "Theater Special Show" memiliki area khusus, namun bila ingin bergabung di kategori "Festival Experience" diperbolehkan.

Selain itu, dalam konser NOAH DekadeXperience itu juga disediakan tempat ibadah, dalam hal ini adalah tempat untuk sholat bagi Muslim. Nantinya, tempat sholat untuk pemegang tiket kategori "Theater Special Show" akan bisa melangsungkan ibadah di gedung pusat niaga lantai 4.

Sementara bagi pemegang tiket kategori "Festival Experience", bisa melangsungkan sholat di Masjid Plaza Parkir Barat Jiexpo. Sebagaimana diketahui, konser NOAH DekadeXperience akan berlangsung di 2 Stage yaitu Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo dan Theater Special Show di JIExpo Convention Centre & Theatre.

Dalam konser NOAH kali ini, penggemar akan disuguhkan oleh penampilan tak biasa dan memberikan pengalaman berbeda dalam menonton konser. Sebelumnya, NOAH juga telah meluncurkan tiket konser dalam bentuk NFT.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait