Reaksi Rio Alief NOAH Disebut Tak Setia Ke Mendiang Istri Usai Gandeng Pacar Baru
Instagram/rio_alief
Selebriti

Rio Alief Drummer NOAH tuai pro kontra usai gandeng kekasih baru di saat belum setahun kepergian sang istri, Clerence Cynthia Radhanta karena sakit kanker.

WowKeren - Rio Alief drummer NOAH tengah jadi sorotan usai go publik kekasih baru. Diketahui, wanita yang menjadi pacar baru Rio itu adalah aktris cantik Vinessa Inez. Rio dan Inez mengumumkan hubungan baru mereka lewat media sosial sembari berbagi sederet foto romantis kemarin, Kamis (18/5).

Asmara Rio dengan Inez ini sontak menuai beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan semangat atas hubungan mereka. Namun, beberapa orang ternyata cukup kontra dengan hubungan baru Rio.

Pasalnya, Rio mengumumkan hubungan barunya setelah tujuh bulan kepergian mendiang sang istri, Clerence Cynthia Radhanta. Istri Rio diketahui meninggal dunia pada 18 Oktober 2022 lalu karena sakit kanker yang diderita. Kala itu, Rio begitu terpukul dengan kepergian sang istri.

Oleh sebab itu, keputusan Rio untuk go publik dengan pacar baru meski belum setahun kepergian sang istri mendapat pertentangan beberapa pihak. Ada pula yang menyebut Rio tak setia dengan mendiang istri lantaran dengan mudahnya berpaling.

Terkait hujatan tersebut, Rio pun menanggapinya dengan santai. Terbukti, ia tak marah ataupun mengeluarkan balasan jahat ketika muncul seorang netizen mengoloknya tak setia dengan mendiang Clerence.


"Ga setia berarti lu bang sama almh istri lu," komentar seorang netizen. "Jangan lupa minum paracetamol dulu yaaa," celetuk Rio membalas komentar tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Selain disebut tak setia, ucapan Rio di masa lalu soal mendiang sang istri mendadak kembali diungkit. Salah seorang netizen menyebut ucapan Rio dahulu tak ada artinya usai kini menggandeng pacar baru.

Lagi-lagi Rio merespons komentar jahat netizen dengan sabar. Alih-alih marah, sahabat Ariel NOAH itu malah menuliskan balasan kocak. "Pretttttt ucapan nyaa duluuu kek ta*****," tulis netizen tersebut.

"SABAR MBAK, jangan lupa minum combatrin yaaa," celetuk Rio lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (19/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait