Tiket NFT Konser DekadeXperience NOAH Dirilis Hari Ini, Beda Dengan Konvensional-Banyak Benefit
Instagram/noah_site
Musik

Konser NOAH DekadeXperience rupanya tidak hanya menjual tiket secara konvensional, tetapi juga berupa NFT. Bahkan tiket konser dalam bentuk NFT ini memiliki banyak benefit tak biasa.

WowKeren - Salah satu band legendaris Indonesia NOAH akan menggelar konser perayaan 1 dekade berkarya di industri musik bertajuk "DekadeXperience". Sebelumnya, New Live Entertainmen selaku promotor mengumumkan bahwa penggemar NOAH juga berkesempatan untuk memiliki avatar NOAH dalam bentuk NFT yang mulai dirilis pada Sabtu (10/9) hari ini.

Kini, melalui Instagramnya @newliveentertainment, New Live Entertainment mengumumkan bahwa NFT tersebut merupakan NFT dengan kegunaan sebagai Tiket konser NOAH DekadeXperience. Tiket NFT ini disebut berbeda dengan tiket yang telah dijual secara konvensional.

Photo-INFO

Instagram

"Perbedaannya adalah keuntungan dan experience yang lebih beragam dibandingkan dengan tiket konvensional sebelumnya," ujar New Live Entertainment di Instagram, dilihat Sabtu (10/9).

Adapun keuntungan yang bisa didapat oleh pemegang tiket NFT NOAH DekadeXperience adalah tiket gratis area eksklusif di panggung festival, kemudian mendapat jalur khusus pendaftaran tiket nonton. Selanjutnya bisa menikmati fasilitas VIP Lounge khusus serta akses khusus.


Kemudian mendapat area festival khusus pemegang NFT NOAH. Mendapat minuman gratis dari jiwater.id, lalu juga mendapat limited edition merchandise yakni metahuman t-shirt dan wristband.

Tak tanggung-tanggung, pemegang tiket NFT NOAH juga akan mendapatkan eksklusif behind the scene documentation & event video. Kemudian akan mendapat sapaan khusus dari NOAH kepada pemegang NFT di lagu "Di Atas Normal".

Tidak hanya itu, pemegang tiket NFT NOAH DekadeXperience juga bisa mengikuti Meet & Greet eksklusif dengan NOAH untuk pemegang OG NFT NOAH.

"Sebuah perjalanan baru akan segera dimulai, jangan lupa untuk selalu temukan informasi detailnya melalui discord official kami dengan klik link di bio," tutup New Live Entertainment.

Konser NOAH ini tentu saja ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya, terlebih band kenamaan Indonesia itu juga menyampaikan akan mempersembahkan penampilan tak biasa yang belum pernah didapat penonton di mana pun. Konser ini akan digelar pada 17 September 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait