Penjelasan Ammar Zoni Ganti Nama Anak, Ibu Mertua Sempat Was-Was Jika Cucunya Dipanggil 'Asma'
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni menjelaskan soal nama sang anak, Ara Puti Sabai Akbar yang sempat akan diberi nama 'Asma'. Sebelumnya ibunda Irish Bella pun disebut kurang setuju jika nama anak mereka 'Asma' walau punya makna indah.

WowKeren - Ammar Zoni menjelaskan soal sang anak, Ara Puti Sabai Akbar yang namanya diganti. Sebelumnya sang istri, Irish Bella sudah menceritakan bahwa nama anak mereka awalnya adalah "Asma".

Diungkap Ammar, sebelum ada kesepakatan ganti nama itu ada momen bersama sang ibu mertua soal nama anak. Ketika Ammar mengungkap akan memberi nama "Asma", ibunda Irish kurang setuju karena khawatir nanti namanya akan diejek.

"Asma itu bagus ya artinya dari Asmaul Husna, cuma ada momen pas malam sebelum lahiran, kita makan malam sama mamanya Irish, dia bilang 'aduh jangan asma dong nanti temen-temennya ngejek dia asma asma nanti dia bisa asma' kayak penyakit asma gitu," kata Ammar Zoni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat (9/9). "Dan di situ kita masih anggap bercandaan."


Namun kemudian Ammar dan Irish sepakat mengganti ketika sang anak tidak menangis saat dilahirkan. Disebutkan ketika itu buah hati Ammar dan Irish terlalu banyak minum air ketuban. Hingga kemudian anak mereka kini bernama Ara Puti Sabai Akbar yang punya makna begitu indah dan mendalam.

"Eh paginya pas Ara lahir tidak nangis karena katanya terlalu banyak minum ketuban terus trauma yaudah kita ganti namanya jadi Ara," sambung Ammar Zoni. "Ara itu adalah perempuan yang cantik, wanita yang tangguh, kalau Puti itu anak raja, Sabai itu kharismatik, kalau Akbar nama belakang saya, jadinya Ara Puti Sabai Akbar."

Kakak dari Aditya Zoni ini pun menilai nama sangat cocok untuk putrinya yang baru lahir pada 23 Agustus 2022 itu. Ia pun mengungkap harapan agar sang buah hati kelak menjadi sosok wanita yang mahal dan berkelas.

"Sebenernya se-simple ganti nama Ara itu ya karena itu tadi sih, ya mungkin lebih cocok namanya Ara dibanding Asma," ungkap Ammar Zoni. "Ara akan menjadi seorang wanita yang mahal, berkelas dan mempunyai kharisma yang besar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait