Sempat Periksa di Malaysia, Denny Sumargo dan Istri Bakal Jalani Program Bayi Tabung?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Dua tahun menikah, Denny Sumargo tak menampik ingin punya momongan. Sebelumnya aktor yang akrab disapa Densu ini sempat mengantarkan istrinya, Olivia Allan untuk periksa di RS Malaysia.

WowKeren - Denny Sumargo dan Olivia Alan sudah dua tahun membina rumah tangga. Hubungan pasangan beda profesi ini pun tak selalu harmonis. Keduanya mengaku sempat cekcok hingga ingin cerai di awal pernikahan. Namun kini Denny bersyukur bisa menjalani kehidupan pernikahan dengan Olivgia dua tahun belakangan ini.

"Dua tahun bersama Olivia istri saya adalah momen yang punya arti penting," kata Denny Sumargo saat ditemui di Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (9/9) seperti dilansir dari InsertLive. "Semoga mungkin kalau Tuhan izinkan sampai pernikahan emas atau perak."

Pria yang akrab disapa Densu ini terang-terangan mengaku ingin momongan. Namun keinginan tersebut dipasrahkannya pada Tuhan.

"Ya pasti kita pengen punya keluarga yang lebih lengkap. Kalau Tuhan kasih, pengen punya keturunan," ucap Denny Sumargo. "Tapi aku nggak pengen ngomong lebih jauh, karena itu area Tuhan. Biarlah itu berjalan organik dan natural saja."


Sementara itu ketika ditanya soal rencana bayi tabung, Denny Sumargo tak menampik ada keinginan untuk menjalaninya. Ia juga menyebut Olivia ingin melakukan pembekuan sel telur.

"Mungkin ada rencana ke sana (bayi tabung)," ujar Denny Sumargo. "Jadi karena usia istri udah 35, mungkin kita juga mau freeze sel telur."

Sebelumnya Denny Sumargo sempat mengabarkan pergi ke RS Malaysia. Ia mengantarkan sang istri untuk periksa kandungan.

Belum lama ini Denny Sumargo membagikan video pertama kali bertemu dengan ayah mertuanya. Dalam pertemuan itu ada satu pesan yang disampaikan sang ayah mertua pada Denny Sumargo. Pesan itu adalah jika suatu hari nanti Denny Sumargo sudah tak mencintai Olivia lagi, ia diminta mengembalikan istrinya secara baik-baik kepada orangtua.

"Dia ngomong 'Tolong jaga baik-baik (Oliv) dan saya sudah menempati janjiku sama kalian. Kalau nanti udah nggak sayang, nggak cinta, jangan kasih tahu dia (Oliv), cukup kasih tahu aku, nanti aku akan membawanya pulang'," tutur Deny Sumargo.

Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Allan pada 21 November 2020. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga inti dan sedikit kerabat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait