Denny Sumargo Mendadak Kabarkan Pergi ke RS Malaysia Antarkan Sang Istri, Ada Apa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo terpaksa absen di acara Gala Premiere film 'Miracle In Cell No.7' pada Kamis (1/9) lantaran harus pergi kel luar negeri untuk menemani sang istri periksa kandungan.

WowKeren - Denny Sumargo tak bisa hadir di Gala Premiere film terbarunya, "Miracle In Cell No. 7" pada Kamis (1/9). Absennya Densu (sapaan akrabnya) ini pun sempat dipertanyakan oleh sang sutradara, Hanung Bramantyo di salah satu unggahan sang aktor.

"Woooiii, kemanaaa mas brooo??? Gak dateng Premiere?" tanya Hanung Bramantyo di kolom komentar unggahan Denny Sumargo. Mendapati komentar Hanung bertengger di unggahannya, Densu pun memberi penjelasan. Ia mengaku tak bisa hadir di acara Gala Premiere "Miracle In Cell No. 7" lantaran mengantarkan sang istri periksa ke rumah sakit Malaysia.

"@hanungbramantyo mohon maaf mas bro, aku izin mesti jagain istri periksa kandungannya di Malaysia," balas Denny Sumargo.

Denny Sumargo Mendadak Kabarkan Pergi ke RS Malaysia Antarkan Sang Istri, Ada Apa?

Instagram


Sontak pengakuan Denny Sumargo ini membuat netizen heboh. Mereka menduga-duga jika kepergian Densu dan sang istri, Olivia Allan lantaran untuk keperluan program hamil. Seketika doa baik membanjiri kolom komentar unggahan Densu tersebut.

"Sehat2 bang, ci @oliviasumargo dan kandungannya ❤️😍 turut berbahagia. Semoga saya dan suami pun segera menyusul punya momongan setelah penantian hampir 5thn ini. Doa terbaik untuk kalian," komentar netter. "Selamat smg lancar smpe persalinan," sahut yang lain. "Congratulation bang Densuuuu....sehat2 terus ciciiiii," kata lainnya. "Moga lancar bang sampe persalinan GK sabar nunggu Sumargo junior," tutur warganet.

Denny Sumargo Mendadak Kabarkan Pergi ke RS Malaysia Antarkan Sang Istri, Ada Apa?

Instagram Story

Sementara itu, jika dilihat dari Instagram Story Denny Sumargo dan sang istri, keduanya kini terlihat sedang berada di Singapura. Entah Densu salah menyebutkan nama negara di mana sang istri akan memeriksakan kandungannya, atau memang keduanya hanya singgah sebentar di Singapura.

Meski begitu, Denny Sumargo tetap memberi semangat dan apresiasinya untuk rekan-rekannya yang menggelar Gala Premiere "Miracle In Cell No. 7". Niat hati ingin ikut meramaikan, namun apa daya Densu memiliki urusan yang harus lebih diprioritaskan, yakni terkait sang istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait