Maudy Ayunda Melamun Cantik Tanpa Ditemani Jesse Choi, Foto Estetik Dreamy Diserbu Like
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kerap memamerkan kecantikan menawan nan alami. Berlatar keindahan Bali, foto-foto istri Jesse Choi saat sendiri dan melamun itu membuat fans terpesona.

WowKeren - Maudy Ayunda selalu sukses mencuri perhatian publik. Pasca pamer foto cantik untuk ID Card dengan konsep ala pemotretan kelas dunia, Maudy mengunggah postingan yang bikin heboh.

Dalam foto, istri Jesse Choi itu tampak terlihat cantik bak bidadari. Ia mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan rambut terurai panjang. "What is this dreamy place 😍," kata Maudy.

Salah satu foto juga memperlihatkan sosok Maudy yang sedang duduk sendiri tanpa sosok Jesse sang suami. Walau hanya tampak belakang, foto Maudy yang duduk melamun sembari memandang ke arah pantai di Bali yang indah itu langsung banjir ratusan ribu like.


"Estetik banget," kata netter. "Cantik tempatnya, eh mbaknya juga😉," ujar netter. "Like in real heaven gak siih Kak Mood ? 😍❤️," ujar fans. "Pose bagaimana pun auranya tetep cuakep 😍, aura princess," ujar netter. "Ladyy in white," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Maudy kerap memicu reaksi kagum karena kemesraannya dengan Jesse Choi. Netter juga dibuat baper karena kemampuan Jesse memotret. Pengusaha keturunan Korea-Amerika ini rupanya lihati menutupi aurat Maudy saat berenang dengan cara yang estetis.

Disisi lain, Jesse bukan satu-satunya pria yang mencuri perhatian. Baru-baru ini, calon adik ipar Maudy, Tavan Dutton, juga makin jadi sorotan.

Sejak resmi melamar Amanda Khairunnisa adik Maudy, Tavan memang memicu reaksi penasaran netter. Ia sempat didoakan menjadi pasangan muslim bersama Amanda. Tavan pun seolah mengamini harapan tersebut.

Bukan cuma tampan dan berkharisma, presenter Metro TV ini juga sosok yang humoris. Ia sempat bercanda dan pamer tato uwu di dadanya ketika masih kecil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait