Foto ID Card Maudy Ayunda Bak Pemotretan Kelas Dunia, Attitude Kerja Jadi Sorotan
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kembali sukses memicu reaksi kagum publik soal foto id card yang ia pakai saat bekerja. Bukan cuma itu, istri Jesse Choi ini mencuri perhatian terkait interaksi dengan kolega.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal selalu tampil cantik alami. Ia pandai memadupadankan busana dan tak pernah memakai riasan berlebihan.

Baik saat pesta maupun bekerja, Maudy juga memperlihatkan sikap anggun menawan. Seolah menegaskan hal itu, terkuak foto id card Maudy terkait pekerjaannya sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Alih-alih tampil serius dan formal, foto ID Card Maudy sebagai member komite G20 itu malah bak hasil sesi photoshoot kelas dunia. Bak seorang model, rambut Maudy terurai mengembang dengan sempurna. Selain itu, ia juga mengenakan busana tanpa lengan di foto untuk ID Card itu.

Instagram

Foto ID Card Maudy dan Attitude Kerja Disorot

Selain cantik menawan di foto ID Card, attitude Maudy saat bekerja juga mencuri perhatian. Disela-sela bertugas di acara G20 di Bali, Maudy tampil cantik menawan dengan rambut dikepang. Seperti biasa, Maudy selalu berusaha ramah pada orang-orang di lingkungan kerjanya.


Bukti kebaikan Maudy ini juga sempat diungkap seorang editor. Disela-sela kesibukan Maudy, sang editor foto awalnya mention istri Jesse Choi itu. Editor berniat meminta izin untuk mengedit foto Maudy. "Izin saya editin mba Maudy Ayunda," kata sang editor.

Walau sibuk dengan acara G20, Maudy justru menghargai permintaan sang editor. Alih-alih cuek, Maudy malah merepost postingan editor foto yang meminta izin tersebut. Ia seolah memberikan izin untuk mengedit foto candid dirinya saat sedang ngobrol dengan seseorang.

Disisi lain, postingan Maudy membuat sang editor cukup takjub. Editor itu langsung seolah speechless alias tak bisa berkata-kata. Ia memamerkan emoji mengunci mulut sembari menunjukkan progres dirinya mengedit foto Maudy.

Masih tentang Maudy, ia baru-baru ini memamerkan fotonya saat sedang liburan bersama sang suami. Berusaha menghargai privasi, Maudy justru fokus memperlihatkan keahlian Jesse dalam hal fotografi.

Sembari memotret dengan konsep estetik, Jesse ternyata juga lihai menutupi aurat Maudy saat berenang. Bukan cuma itu, Jesse juga dipuji sebagai mualaf yang alim dan rajin salat.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait