Judika Lempar Rayuan Unik Saat Peringati Anniversary Pernikahan dengan Duma Riris
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika peringati anniversary pernikahan dan kebersamaannya dengan Duma Riris lewat pesan manis, sisipan rayuan unik cukup menyita perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Judika baru saja memperingati dua momen istimewa di dalam hidupnya. Salah satunya, kali ini ia tak melewatkan begitu saja perayaan anniversary alias ulang tahun pernikahannya dengan Duma Riris yang sudah menginjak usai sembilan tahun. Sementara perayaan lain yang tak kalah istimewa adalah pertambahan usianya sendiri di tanggal yang sama.

Pada 31 Agustus, Judika kini genap memasuki umur 44 tahun. Ia pun begitu bersyukur dengan segala pencapaian yang didapatkannya di usia saat ini.

Judika juga tak lupa untuk bersyukur atas usianya yang bertambah. “Trimakasih TUHAN YESUS untuk umur yang TUHAN tambahkan untukku,” tulis Judika di Instagram, Kamis (1/9).

Selanjutnya, Judika menuliskan pesan untuk perayaan ultah pernikahannya. Tak hanya itu, Judika juga memperingati kebersamaan dengan Duma Riris saat mereka berpacaran selama enam tahun lamanya. Judika kemudian menuliskan pesan manis dan begitu romantis untuk kebersamaan mereka selama ini.

Menariknya, Judika kemudian menyisipkan sebuah rayuan yang unik kepada Duma Riris. Pasalnya ia menyinggung soal hobi mengoleksi motor yang membuat sang istri kesal. Hal itu kemudian dijadikan Judika untuk kalimat rayuan maut kepada Duma Riris.


Happy anniversary untuk pernikahan kita istriku tercinta @duma_riris. 6 tahun pacaran,9 tahun pernikahan kita dan selamanya bersama Sampai Akhir,” ucap Judika. “Aku selalu bersyukur memilikimu dalam hidupku. Walaupun aku sering bikin kamu marah gara2 beli motor. Percayalah motor boleh 7 tapi cintaku hanya 1 untukmu,” selorohnya.

Tak lupa Judika menutup pesannya dengan ucapan cinta mendalam kepada sang istri. Pelantun lagu “Cinta Karena Cinta” ini juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan ucapan selamat juga doa untuknya dan untuk pernikahannya.

Oya,Trimakasih untuk semua doa dan ucpannya ya. TUHAN membalas kebaikan kalian dengan berkat yang melimpah. Amin,” pungkas Judika.

Netizen kembali meramaikan lapak Instagram Judika dengan beragam ucapan selamat. Di sisi lain, rayuan maut yang dilontarkannya tak kalah mencuri perhatian dan membuat banyak netizen ngakak. Terlepas dari itu, doa manis juga kembali menghujani pasangan ini dengan cepat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru