Denny Darko Ramal Verrell Bramasta-Natasha Wilona Usai Kembali Dekat, Berjodoh?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali santer dikabarkan dekat hingga ramai dijodohkan fans usai cukup lama putus, Denny Darko ramal asmara keduanya begini.

WowKeren - Nama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan santer dikaitkan satu sama lain. Pasalnya belakangan keduanya santer dikabarkan kembali dekat.

Padahal sebagaimana diketahui, Verrell dan Natasha Wilona sudah lama putus. Kendati demikian, keduanya tetap menjaga hubungan baik meski tak lagi bersama.

Hubungan keduanya sontak membuat banyak pihak penasaran. Lantas bagaimana terkait hubungan Verrell dan Natasha Wilona ke depannya?

Seolah menjawab rasa penasaran tersebut, baru-baru ini pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko mengungkapkan ramalan terkait hubungan Verrell dan Natasha Wilona. Menurut Denny Darko, Verrell dan Natasha Wilona memiliki chemistry yang cocok di sinetron maupun di kehidupan nyata.


Bahkan Denny Darko menyebut jika keduanya bakal terus bersama. "Mereka berdua ditakdirkan bersama," ungkap Denny Darko dalam video YouTube-nya dikutip pada Kamis (1/9).

Namun diakui Denny Darko, Verrell dan Natasha Wilona sangat sulit untuk bersatu. Sebab keduanya memiliki keyakinan serta suku yang berbeda. "Ini sesuatu yang sangat sulit," pungkasnya.

Mendapati ramalan Denny Darko tersebut, netter rupanya ramai memanjatkan doa terbaik untuk Verrell dan Natasha Wilona. Terutama para penggemar keduanya. Mereka berharap agar keduanya berjodoh meski diramalkan sulit bersatu karena perbedaan agama dan suku.

"Seneng banget kalo liat wilver bareng2 moga kalian berjodoh," tulis netter. "Semoga aja ada keajaiban diblik ini smua kita sebgai fans cmn bsa mendoakan yg terbaik buat wilver," komen netter lain.

"Semoga berjodoh krn mereka berdua mirip. Mengenai suku atau agama tergantung dr mereka," sambung yang lain. "Ya allah semoga wilver berjodoh, dari dulu smpai skrng hanya wilver yg cocok, semoga wilver berjodoh dunia aherat AMIN," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru