Denny Darko Ramal Bahaya dalam Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Instagram/lunamaya
Selebriti

Denny Darko kembali menerawang hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Kali ini, Denny mengungkap ramalan soal kemungkinan bahaya dalam hubungan Luna dan Maxime.

WowKeren - Denny Darko kembali menerawang soal kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier. Awalnya, Denny meramal jika Luna tahun ini diwarnai kebahagiaan setelah menemukan sosok Maxime.

"Ini adalah tahun di mana kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan membawa kehidupan kamu menuju ke kebahagiaan cinta yang sesungguhnya. Dan dia menjalani itu," kata Denny. "Saya katakan demikian, karena sepertinya Luna sedang menjalani kehidupan yang dia inginkan. Belum pernah melihat Luna sebahagia seperti sekarang. Saya sangat berharap ini sesuatu yang nyata."

Meski begitu, Denny melihat perbedaan Luna di masa lalu dan sekarang. Dulunya, Denny menilai Luna cenderung menutupi kisah asmaranya. Sedangkan saat ini, Luna justru gamblang memperlihatkan kemesraan dengan Maxime.

"Ada satu hal yang saya kira jadi sebuah anomali. Karena Luna terkenal di masa lalu sangat menyembunyikan hubungan asmaranya," kata Denny. "Kenapa saat ini dia menunjukkan sekali, kalau mengumbar terlalu kasar, tapi dia kayak nggak menutupi bahkan menunjukkan dengan sangat gamblang soal perasaannya, hal-hal yang dipikirkan orang tentang perbedaan usia, di setiap kesempatan. Ini yang bikin khawatir. Kita pengen Luna naik ke pelaminan bersama Maxime. Saya kok was-was dan merasa jangan-jangan ini bukan jodohnya. Semoga yang saya bacakan keliru tapi sangat sulit untuk tidak memikirkan hal ini."

Adapun bahaya yang dimaksud oleh Denny itu diduga ada kaitannya dengan perbedaan di antara mereka baik dari segi usia ataupun hal lainnya. "Masih banyak yang harus dibereskan, masih banyak perbedaan yang harus mereka samakan. Apalagi Luna perfeksionis, harus dipersiapkan dengan lebih matang. Luna sudah 40 tahun, ini hal yang harus dipertimbangkan. Kalau buat wanita ini adalah alarm. Tapi sebenarnya mereka berdua menanti waktu yang tepat, nasihat yang tepat. Mungkin teman-temannya yang akan mendorong untuk menikah," kata Denny.

Sebelumnya, Luna dan Maxime juga blak-blakan saling bongkar kejelekan yang membuat keduanya nyaris putus. Tak hanya itu, keduanya juga spill kesamaan nasib mereka yang pernah ditolak orangtua mantan gegara beda bobot bibit bebet.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait