Denny Darko Sebut Ada Kemungkinan Ariel NOAH dan BCL Menikah
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Terawang soal kemungkinan Ariel NOAH bakal menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL) yang belakangan ramai dijodohkan oleh fans, Denny Darko bilang begini.

WowKeren - Nama Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL belakangan ramai dikaitkan satu sama lain. Hal itu tak lain lantaran kedekatan keduanya. Bahkan keduanya ramai dijodohkan oleh para fans lantaran dinilai cocok.

Terkait hal itu, Denny Darko rupanya buka suara. Ia lantas mengungkapkan terawangannya terkait kemungkinan Ariel dan BCL bakal menikah.

Tak diduga, Denny Darko menyebut ada kemungkinan jika suatu saat nanti Ariel dan BCL bakal menikah. "Mungkin saja loh BCL ini ending-nya akan menikah dengan Ariel NOAH," kata Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko rupanya mengaitkan zodiak mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair dengan sang putra, Noah. Tak cuma itu, Denny Darko rupanya juga mengaitkan hal tersebut dengan Ariel.


"Siapa di sini yang baru sadar kalau almarhum Ashraf Sinclair itu ternyata zodiaknya Virgo sama dengan anaknya. Dan tahukah nama anak BCL itu siapa? Noah," kata Denny Darko sambil tertawa. "Kalau seperti itu berapa banyak kebetulan yang mungkin saja mempersatukan BCL dan Ariel NOAH," sambungnya.

Terawangan Denny Darko itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter berharap terawangan Denny Darko itu menjadi kenyataan, sebagian lagi justru menanggapi sebaliknya.

Rupanya ada pun beberapa netter yang sinis dengan terawangan Denny Darko tersebut. Mereka rupanya berharap agar Ariel dan BCL tak bersatu. Pasalnya menurut mereka, keduanya dinilai tak cocok untuk bersama.

"Setujuuuuuuuu," seru akun @oh****ye. "Mmmm kalo liat chemistry memang mreka cuco tapi cuco sebagai teman sepertinya bukan teman hidup," komen akun @ma****ra.

"BCL cantik bisa lah dpt yg lebih dr ariel 😢," sedangkan tulis akun @di*****03. "BCL cocoknya dapet pengusaha kyk Irwan musri atau adeknya Irwan," timpal akun @pu****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait