Denny Darko Sebut Rizky Billar Bakal Terus Salahkan Lesti Kejora Gegara Kasus KDRT
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Terawang rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora usai berdamai, Denny Darko sebut Billar bakal terus menyalahkan Lesti lantaran kasus KDRT yang sempat dilaporkan istrinya itu.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memilih berdamai. Tak hanya berdamai, Lesti juga telah mencabut laporannya terhadap Rizky Billar terkait dugaan KDRT.

Namun rupanya Denny Darko menerawang bahwa Rizky Billar bakal terus menyalahkan Lesti meski telah berdamai. Billar disebut menyalahkan Lesti lantaran telah melaporkannya ke polisi. Terlebih Billar sempat mengenakan baju tahanan usai ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan KDRT.

"Rizky Billar akan menyalahkan Lesti selama-lamanya. Mengapa Lesti harus melaporkan ini semua yang mengakibatkan dia harus mengenakan baju oranye dan akan tersimpan di internet selama-lamanya. Yang akan menghancurkan bisnis yang sudah mereka bangun dengan jerih payah selama dua tahun ke belakang ini," kata Denny Darko.

"Hal ini akan tersimpan di sudut kepalanya, diam di sana untuk selama-lamanya. Dan akan muncul mana kala pertengkaran suami istri terjadi dan perbedaan pendapat menyelimuti," lanjutnya.

Denny Darko pun menyebut bahwa popularitas Lesti dan Billar bakal meredup. Hal itu tak lain lantaran Lesti yang membuat banyak pihak kecewa usai memutuskan mencabut laporannya terhadap Billar.

"Berbicara brand image maka saya katakan bahwa Leslar sudah tidak ada lagi. Leslar telah usai karena semua tak akan pernah sama lagi," pungkas Denny Darko.


Lebih lanjut, Denny Darko rupanya juga menerawang soal ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Denny menyebut bahwa Endang Mulyana menyimpan rasa kecewa dan amarah terhadap Rizky Billar.

"Kita melihat bahwa ayah Kejora mewakili keluarga yang sudah merasa kecewa menunjukkan amarah di wajahnya. Walaupun dalam hatinya dia berharap bahwa ini semua adalah pilihan yang tepat tapi pasti sebagai seorang pria beliau sudah kehilangan kepercayaannya dan ini akan terus tersimpan untuk selama-lamanya," tutur Denny Darko.

Netter rupanya menanggapi beragam ramalan Denny Darko tersebut. Pasalnya jika beberapa netter menanggapi sinis ramalan Denny Darko lantaran dinilai sering meleset, sebagian lagi justru menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru mengaku percaya dengan ramalan Denny Darko tersebut.

"Ah elah kemaren aja prediksi nya ga gini sekarang beda lagi," tulis akun @ro****na. "Ramalannya ganti ganti terus kemarin bilang setelah kasus ini karir lesti akan meningkat pesat dan pas dia milih suaminya ramalannya ganti lagi bakal meredup," komen akun @am****a5.

"Ga percaya ramalan tapi kalau diinget2 ekspresi muka laler pas pake baju shop*** pertama kali ga kaya orang nyesel, lebih kaya orang dendam," sedangkan tulis akun @ni****iy. "Iyalah orang2 kek si RB ini bakalan manipulatif banget. Dia bakalan terus bikin bininya bersalah, padahal yg jd korbannya ya bininya sendiri," imbuh akun @juls*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait