Hard Gumay Spill Firasat Nasib Artis R di Tengah Kabar Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah
Instagram/hardgumay
Selebriti

Hard Gumay mengunggah postingan tak terduga terkait firasat soal artis R. Postingan Hard Gumay ini muncul usai ramalannya dikaitkan dengan kabar Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah.

WowKeren - Hard Gumay dikenal cukup berani memaparkan firasatnya terkait para artis. Kali ini, Hard Gumay mengungkit lagi ramalan artis inisial R di tengah kabar gugatan cerai Ruben Onsu pada Sarwendah.

"Artis inisial R sudah sejak lama bang gumay terawang akan sangat ramai kembali ramai dan kembali lagi inisial R menjadi viral dan diperdebatkan .. tidak satu tp ada 5 R dengan orang berbeda beda .. dan beritanyapun sudah mulai ramai di berbagai social media dan tv..," kata Gumay.

Tak cuma itu, ia memberikan peringatan bahwa akan ada kejadian mengejutkan melibatkan seorang pria dari dunia hiburan. "SEGERA: Waspada ada laki laki dari dunia entertainment terjerat kasus hukum atas pencemaran nama baik. Waspada ada laki laki dari dunia entertainment dan kalangan politik pemerintahan ramai kembali diperbincangkan LAGI karena terkait kasus yang sedang ramai sekali saat ini dan semuanya akhirnya terungkap.. Wallahu'alam bishawab bang Gumay cuma manusia biasa bisa tepat bisa juga meleset karena yang maha benar hanya ALLAH SWT..," kata Gumay.

Beberapa waktu lalu, netter sempat mengomentari kabar masalah rumah tangga Ruben dan Wendah. Kala itu, netter mengaitkan kabar itu dengan ramalan Gumay soal artis R meski Wendah belakangan menyangkal isu menggugat Ruben.

"Ini kejadian bukan KDRT bukan masalah rumah tangga, tapi masalah perempuan, perselingkuhan, kemudian bercerai. R pria. Kalau dari mereka mau menghindari hal tersebut, mereka harus punya waktu karena perceraian tersebut terjadi di pertengahan tahun dan akhir tahun," demikian ramalan Hard Gumay soal artis R. "Artinya R dari sekarang mulai memperbaiki diri untuk lebih waspada lagi jangan lakukan hal buruk, jangan dilakukan lagi hal di tahun lalu."

Sementara itu, Ruben rupanya masih bungkam terkait gugatan cerainya pada Sarwendah. Ia hanya sekedar mengungkap nasihat bijak terkait kehati-hatian dalam berpikir.

"Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. Tidak ada yang membatasimu selain pikiranmu sendiri yang terbatas," demikian quotes bijak yang diunggah oleh Ruben. "Apa yang kamu pikirkan, itulah yang kamu rasakan dan dapatkan. Kenyataan yang Anda dapatkan berawal dari kenyataan yang ada di pikiran Anda. Berhati-hatilah dengan pikiran Anda!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait