Riyuka Bunga Nyesek Umumkan Pisah usai Sebar Chat WA Suami Selingkuh dengan Wanita Lain
Instagram/riyukabunga
Selebriti

Riyuka Bunga mengungkap keputusan berpisah dengan Heri Horeh usai mengunggah chat WA suaminya itu dan wanita lain. Riyuka terpukul dengan isi percakapan antara Heri dan wanita tersebut.

WowKeren - Selebgram Riyuka Bunga yang dikenal ceria mendadak mengungkap kabar duka. Riyuka mengumumkan perpisahan dengan sang suami Heri Horeh usai pria tersebut kepergok chat mesra ke wanita lain.

Awalnya, Riyuka sempat mengunggah isi chat dirinya dengan wanita yang berbalas chat dengan Heri. Riyuka menegur wanita itu atas kesalahan yang ia lakukan.

"Aku baca chat kalian tuh kaya ya allah ko tega," kata Riyuka alias Bunga. "Iyaa makanya bego banget aku makanya aku sampe nangis kalo chat dari sisi akunya kebanyakan aku anggep becanda ke belakang, aku ngerasa, kok heri kaya ngegampangin gua ya," kata wanita tersebut. "Ak tau km cantik, tp menurutku ga selayaknya kamu nyakitin hati perempuan lain :) Apalagi kamu paham betul akan agama," ujar Bunga. "Betul ka. aku 100% salah aku minta maaf bener bener ke ka Bunga aku skrg block WA Heri," kata wanita itu.

Instagram

Riyuka Bunga Umumkan Pisah dari Suami

Namun, Bunga terlanjur kecewa dan tetap ingin berpisah. Ia juga meminta maaf karena tak bisa lagi meneruskan konten berdua dengan Heri. Pasalnya, Heri menolak bekerja profesional dengannya. Diakui Bunga, ia merasa terpukul dan menangis karena masalah ini.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi Karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya Sekali lagi terima kasih krn sudah follow kami Semoga dengan kejadian ini, kalian lebih hati2x memilih pasangan :) Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain Semoga rumah tangga kalian baik2 saja maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian," kata Bunga. "Maapin ya temen2 Aku harap tidak ada yg berspekulasi ini itu lagi ttg aku Krn aku selalu dibilang ga peduli suami Aku selalu dibilang ga pernah ajak suami Padahal aku selalu peduli aku selalu ajak Tapi dia ga mau:( Aku tau ak ga sempurna Dia bisa tidur nyenyak, sementara aku sibuk memendam perasaan Kali ini ijinkan aku nangis ya Plis jangan salahkan aku atas apapun :( I LOOK FINE, BUT LOOK BEHIND."

Instagram

Riyuka Bunga Ungkap Heri Sebagai Pria Baik

Bunga juga mengaku masih berusaha menganggap Heri sebagai pria baik. Ia tetap menghormati Heri karena dulunya berjuang bersama untuk bisa sukses seperti saat ini.

Sebelumnya, viral chat WA Heri dengan wanita lain. Riyuka membeberkan jika wanita itu adalah sosok di masa lalu Heri.

"Aah kenapa gue gak tembak yaa wkwkwk sumpah dulu gue takut, malu kalo lo tolak," tulis Heri. "Baliknya kan di motor gue meluk kalo gak salah. Itu maksudnya ngasih kode," kata sang wanita. "Sekarang udah gak boleh ketemu ya?" goda Heri. "Malu, kalau ketemu maunya berduaan," kata sang wanita.

Sementara itu, Heri sendiri bukan kali pertama menikah. Sebelum dengan Bunga, ia pernah menikah dan bercerai dengan wanita diduga bernama Gina. Dari pernikahan pertamanya itu, Heri dikaruniai anak laki-laki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait