Fuji An Mejeng Cantik di Trotoar, Pengakuan Fadly Faisal Bikin Ngakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fadly Faisal mengomentari unggahan Instagram adiknya, Fujianti Utami. Pengakuan Fadly di kolom komentar tersebut membuat warganet ngakak hingga ada yang menggodanya.

WowKeren - Fujianti Utami kerap mengundang perhatian dengan gayanya yang kece. Baru-baru ini, kekasih Thariq Halilintar tersebut kembali membagikan potret kerennya.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Fuji tampak mejeng cantik dan duduk di atas bollard trotoar pada malam hari. Ia tampil casual dengan celana jeans, hoodie longgar, sneakers putih, dan tas kecil bermotif kotak.

Celana jeans Fuji bahkan diedit dengan pola wajah berbentuk unik. "Iseng ngedit-ngedit dikit," tulis adik kandung mendiang Bibi Andriansyah itu.

Fuji An Mejeng Cantik di Trotoar, Pengakuan Fadly Faisal Bikin Ngakak

Instagram/@fuji_an

Foto kece Fuji ini kemudian dikomentari oleh kakaknya, Fadly Faisal. Lucunya, Fadly mengaku bahwa tas yang dipakai Fuji adalah miliknya.

"TAS GUE," komentar Fadly.


Pengakuan Fadly tersebut lantas menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang dibikin ngakak dengan pengakuan tersebut, ada yang justru menggoda Fadly harus merelakan tasnya.

"@fadlyfsl_ woii ngakak," komentar salah satu warganet. "@fadlyfsl_ hm udh yakin gue bakal di komplain aii. makanya lain kali lo pake aja tasnya utii. adilkaan? " tambah warganet lain.

"@fadlyfsl_ ikhlasin aja ai," tulis salah satu warganet. "@fadlyfsl_ ai aiii kasih aja buat utii," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Fuji baru-baru ini juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka laki-laki yang berwajah biasa namun memiliki dompet tebal, ketimbang sebaliknya. Namun bukan berarti dirinya materialistis, Fuji hanya mengaku memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat berhubungan dengan laki-laki yang tidak mempunyai penghasilan.

Bukannya perasaan sayang terus bertambah setiap harinya, Fuji justru semakin merasa iba. Hubungan itu dijalaninya sebelum bertemu dengan Thariq.

Bermodalkan pengalaman itu, Fuji mengaku tak ingin lagi berpacaran dengan laki-laki yang tidak memiliki penghasilan. Tapi sekali lagi, ia menegaskan bahwa dirinya tidak matrealistis karena lebih memilih laki-laki yang berpenghasilan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait