Fuji An Tegaskan Bukan Cewek Matre, Alasan Tolak Berlian dari Thariq Halilintar Relate?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji An mengaku pernah menolak hadiah pemberian Thariq Halilintar berupa gelang berlian yang harganya tidak main-main. Itu terjadi di awal-awal hubungan mereka.

WowKeren - Fujianti Utami blak-blakan mengaku lebih suka laki-laki yang berwajah biasa namun memiliki dompet tebal, ketimbang sebaliknya. Kepada Nathalie Holscher, Fuji menyebut jika bukan berarti dirinya matre. Tapi ia memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat berhubungan dengan laki-laki yang tidak mempunyai penghasilan.

Bukannya perasaan sayang terus bertambah setiap harinya, Fuji justru semakin merasa iba. Hubungan itu dijalaninya sebelum bertemu dengan kekasihnya saat ini, Thariq Halilintar.

"Aku pernah nih kak pacaran sama yang nggak punya apa-apa, capek kak! Dianya kayaknya merendahkan diri sendiri, nggak punya uang, dia insecure, jadi aku bingung harus ngapain. Yang tadinya sayang malah jadi kasihan lihatnya," ungkap Fuji di kanal YouTube Nathalie Holscher, Selasa (30/8).

Bermodalkan pengalaman itu, Fuji mengaku tak ingin lagi berpacaran dengan laki-laki yang tidak memiliki penghasilan. Tapi sekali lagi, ia menegaskan bahwa dirinya tidak matrealistis karena lebih memilih laki-laki yang berpenghasilan.


Satu fakta diungkapkan Fuji bahwa dirinya pernah menolak gelang berlian pemberian Thariq. Mendengar kata berlian tentu harganya tidak main-main. Namun alih-alih menerima dengan senang, Fuji justru merasa takut.

"Oh iya Thariq pernah ngasih aku gelang berlian waktu awal-awal jadian, harganya Rp40 juta. Aku juga tolak soalnya takut, kalau nanti putus aku takutnya minta dibalikin lagi gitu," beber Fuji.

Fuji mengaku tidak siap menerima hadiah pemberian Thariq yang harganya selangit itu. Alasan Fuji ini agaknya juga kerap kali dirasakan oleh banyak perempuan di luar sana. "Aku tuh takut kalau nanti pas putus, aku bisa aja balikin, cuman kan kesel aja ditagih gitu," imbuhnya.

Bukan tidak menghargai, Fuji hanya berusaha menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. "Thariq sih nggak gitu (hobi mengungkit pemberiannya). Cuman aku takutnya dia udah cerita ke orang-orang, udah ngasih apa aja ke aku. Intinya aku takut aja kalau digituin!" tukas Fuji.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts