Joo Hyun Young Beber Kebaikan Park Eun Bin Selama Syuting 'Extraordinary Attorney Woo', Seperti Apa?
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Joo Hyun Young mengungkap pengalamannya bekerja dengan Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Joo Hyun Young berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama dengan Park Eun Bin.

Menurut Joo Hyun Young, Park Eun Bin merupakan seorang aktris yang sangat bertanggung jawab. Karena itulah dia selalu mengatur suasana di lokasi syuting agar semua orang tetap semangat dan melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dia mengungkapkan, "Park Eun Bin adalah orang yang mengatur suasana di lokasi syuting. Ketika suasana menjadi terlalu bersemangat, Eun Bin sunbae akan mengaturnya lagi dengan berkata, 'Kita harus melakukan apa yang harus kita lakukan'."

"Itu karena dia harus memikul tanggung jawab sebagai aktris utama drama. Juga, ada banyak hal yang harus kupelajari darinya," bebernya. "Dia bahkan makan siang sendirian di vannya ketika dia terkena COVID-19 sebab dia takut akan berdampak negatif pada proses syuting."


Joo Hyun Young kemudian mengungkap hubungan baiknya dengan Park Eun Bin di lokasi syuting. Dia memaparkan, "Park Eun Bin benar-benar menerima semua yang kulakukan. Dia tidak pernah mengatakan kepadaku, 'Aku tidak ingin kamu melakukan itu'."

Dia melanjutkan, "Apapun yang kulakukan, dia menerimanya. Dia bahkan menyemangatiku dengan mengatakan, 'Hyun Young, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau'. Jadi aku bisa dengan nyaman dan percaya diri untuk melakukan banyak hal."

Terakhir, Joo Hyun Young mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting. "Semua orang penuh perhatian dan dipenuhi dengan cinta. Aku merasa sangat beruntung dan diberkati," pungkasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terakhirnya pada 18 Agustus lalu. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait