Iqbaal Ramadhan Syok Ketemu Cewek yang Sudah 11 Tahun Ngefans, Sampaikan Pesan Menyentuh
Instagram/elleindonesia
Selebriti
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Iqbaal Ramadhan tak bisa berkata-kata saking terharunya bertemu dengan seorang penggemar yang sudah mengidolakannya sejak lama. Sejak ia masih tergabung dalam grup musik Coboy Junior.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan terharu saat bertemu dengan penggemar yang ternyata sudah mengidolakannya sejak 11 tahun lamanya. Momen pertemuan itu terjadi saat Iqbaal sedang roadshow promosi film terbarunya, "Mencuri Raden Saleh".

Fans tersebut beruntung di-notice oleh Iqbaal dan diajak naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Tampak dalam sebuah tangkapan gambar, fans perempuan yang mengenakan kerudung hitam itu menuliskan ceritanya mengidolakan Iqbaal pada sebuah kertas yang dibawanya.

Perempuan tersebut tentunya sangat gembira akhirnya bisa bertemu dengan Iqbaal Ramadhan yang sudah diidolakannya sejak dulu. Ia pun mengungkapkan perasaannya di hadapan Iqbaal secara langsung.

Iqbaal sendiri saat ditanya perihal fansnya itu mengaku tak menyangka. Aktor 22 tahun itu sampai tidak bisa berkata-kata dan hanya mengucapkan terima kasih berulang kali.


Iqbaal Ramadhan Syok Ketemu Cewek yang Sudah 11 Tahun Ngefans, Sampaikan Pesan Menyentuh

Fans Iqbaal Ramadhan/Visinema Pictures

"Jujur, kaget, sih, pas dia ceritas udah nge-fans 11 tahun. Speechless. Saking tersentuhnya, gue sampai nggak tahu mesti ngomong apa selain bilang makasih," ujar Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan lantas menyampaikan pesan menyentuh untuk para penggemarnya. Iqbaal menyebut tanpa ada dukungan dari para penggemar, ia tidak akan bisa sampai di titik ini. Rasanya semua mimpinya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari fans. "Gue nggak bisa sampai di titik gue hari ini tanpa dukungan temen-temen semua," lanjutnya.

Selain itu, ada pula seorang fans perempuan yang juga menjadi sorotan karena tulisan pada kertas yang dibawanya. Tak merasa malu sedikit pun, perempuan tersebut membawa kertas layaknya sebuah poster berisikan tulisan, "Iqbaal Ramadhan, marry me!"

Sementara itu, film "Mencuri Raden Saleh" sendiri sudah ditonton lebih dari setengah juta penonton selama empat hari penayangan di seluruh bioskop Indonesia. Para cast film ini mengunjungi beberapa kota dalam rangka promosi. Diantaranya ada Surabaya, Mojokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Cirebon, dan Bandung.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait