Jago Motret, Cara Jesse Choi 'Tutupi' Aurat Maudy Ayunda Saat Berenang Estetik Banget
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi suami Maudy Ayunda memicu reaksi kagum karena kualitas fotonya saat mengabadikan momen sang istri di sela-sela liburan. Bukan cuma itu, Jesse agaknya pandai memilih angle yang tepat demi menonjolkan kecantikan istri.

WowKeren - Sosok Jesse Choi agaknya memang sukses membangun citra sebagai husband material. Tak cuma charming dan tajir, Jesse juga sosok yang perhatian.

Saat berada di Bali, Jesse rela jadi tukang foto Maudy. Ia mengabadikan momen cantik Maudy dari berbagai tempat dan angle.

Awalnya, Maudy membocorkan kegiatannya selama liburan bersama sang suami. "More green coming through. 🍃," tulis artis lulusan Stanford University itu.


Ia dan Jesse menginap di Como Shambala Estate yang tarif permalamnya mulai jutaan hingga puluhan juta rupiah. Di sejumlah foto, Jesse mengabadikan momen Maudy tampak belakang.Tak dipungkiri, foto-foto tersebut tampak estetis dan membuat Maudy terlihat makin cantik meski dari belakang.

Bukan cuma itu, Jesse juga memotret Maudy ketika berenang. Seolah menghargai privasi sang istri, Jesse memastikan kalau busana yang dipakai Maudy saat berenang itu tak terlihat. Maudy dipotret dari kejauhan dan tertutupi oleh air yang mengalir dari pancuran. Sedangkan foto lainya hanya memperlihatkan bagian kepala Maudy.

Walau foto tersebut terkesan simple, namun banyak pihak yang memuji postingan Maudy tersebut. "MasyaAllah, cantik banget Kak Maudy," kata fans. "Aesthetic😍," kata netter. "Enak ya punya suami bisa fotoin hasilnya bagus estetikk hmm," kata netter. "Masya allah, pasangan yang the best ya @maudyayunda," kata netter.

Sementara itu, sikap alim Jesse pasca masuk Islam juga disorot. Ia sempat terciduk salat bersama Maudy sekeluarga hingga fans jadi kian kagum.

Selain Jesse, calon adik ipar Maudy, Tavan Dutton, juga kini mencuri perhatian. Tak cuma tampan, kekasih dari Amanda Khairunnisa itu juga memiliki sikap ramah. Diduga non muslim, Tavan sempat menanggapi ramah ketika didoakan jadi pasangan Islami bersama Amanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru