Happy Asmara Rilis Official Music Video 'Klebus', Bikin Penggemar Ikut Galau
Instagram/happy_asmara77
Musik

Happy Asmara kembali membuat para penggemarnya terbawa dalam lagu yang dibawakannya. Kali ini, para pendengarnya ikut 'ambyar' dengan lagu 'Klebus' yang dibawakan Happy Asmara.

WowKeren - Happy Asmara belum lama ini diketahui merilis Music Video atau MV dari lagu "Klebus". Happy Asmara bahkan memuji penulis lagunya yakni Andry Priyanta.

"Klebus - ngatmombilung 🥲. Mas andri gawe lagu jan bikin mbuch," ujar Happy Asmara melalui akun Instagramnya @happy_asmara77, dilihat Rabu (31/8). Adapun kata "mbuch" yang dimaksud Happy Asmara itu mengarah kepada lagu-lagu yang dibuat oleh Andry mengandung makna yang mendalam.

Sementara itu, Happy Asmara sendiri juga mendapatkan banyak pujian dari para pendengar lagu tersebut. Bahkan tidak sedikit yang ikut terbawa oleh lagu yang dibawakan oleh Happpy Asmara itu.

Photo-INFO

Instagram Story


"Aku melu (ikut) nangis kak..," ujar pendengar. "Melok (ikut) nangis, jeru tenan lagunee (dalam bener lagunya)," sahut pendengar lainnya.

Bahkan, ada pendengar yang menyebut lagu tersebut seperti kisahnya. "Tak kiro lagu, jebul kisahku hahaha (aku kira lagu, ternyata kisahku)," tutur pendengar. "Lagune kok pas temen ambek perasaanku saiki (lagunya kok pas bener sama perasaanku sekarang) mbak Happy," timpal penggemar.

Kemudian ada juga penggemar yang tidak hanya memuji kepiawaian Happy Asmara dalam membawakan lagu "Klebus", tetapi juga sang penulis. "Iki lagu opo sumur seh ibu negara @happy_asmara77, salut buat mas @andrypriyanta lagumu keren mas jeru koyok sumur (dalam seperti sumur)," ujar penggemar.

Di samping itu, rupanya penampilan Happy Asmara dalam membawakan lagu "Klebus" telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. "Nah iki sing tak enteni 🔥❤️," ujar netter. "Suara sampean Jan mbuh enak banget, sahut warganet. "Penghayatanmu mba hap, juara...," puji penggemar.

"Lagu KLEBUS versi kak happy di jamin mantap dan gag pernah gagal untuk menghipnotis bnyak orang karena suaranya yg merdu yg bikin candu..Sehat selalu kak moga karirnya makin meroket," puji penggemar lainnya. Lalu banyak juga penggemar yang memberikan semangat dan dukungan kepada Happy untuk selalu berkarya di industri musik Indonesia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru