Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Rajin Salat, Pacar Amanda Adik Ipar Tak Kalah Syariah?
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Sosok Jesse Choi sempat menuai pujian saat salat bersama Maudy Ayunda sekeluarga. Disisi lain, gaya Tavan Dutton, calon suami Amanda Khairunnisa, juga tak kalah syariah.

WowKeren - Sosok Jesse Choi jadi sorotan sejak menikahi Maudy Ayunda. Salah satunya terkait agama yang dianut pengusaha keturuna Korea-Amerika itu.

Dulunya, Jesse menganut Atheis atau tidak mempercayai adanya Tuhan. Namun sebelum menikah dengan Maudy, Jesse memeluk agama Islam.

"Berdasarkan sertifikat Islam yang kami terima, (proses mualaf) dilakukan di Masjid Istiqlal pada 25 Maret 2022," kata Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, beberapa waktu lalu. Tak lama setelah kabar terkuak, beredar bukti Jesse yang alim dan rajin salat. Ia sempat ikut salat Ied bersama Maudy sekeluarga saat Lebaran tahun ini.

TikTok

Momen Jesse Choi Salat

Netter pun dibuat kagum atas dedikasi Jesse. Disisi lain, terkuak pula sosok calon adik ipar Maudy dan Jesse, Tavan Dutton. Kekasih Amanda Khairunnisa itu jadi sorotan soal penampilannya yang syariah.


Dalam foto, Tavan memakai baju koko dan sedang asyik main biliar. Salah satu followers sempat memberikan komentar soal penampilan Tavan itu. Tak dipungkiri, Tavan terlihat tampan nan saleh ketika memakai busana muslim. Bukan cuma tampan, Tavan bersikap humoris dan juga ramah. Ia sempat bercanda bermain biliar versi syariah.

"Pake baju koko ya edisi ramadan," ujar sang follower. "Billiard Syariah ini," seru Tavan.

Sementara itu, Tavan dan Amanda adik Maudy dikabarkan akan segera menikah. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan keduanya akan naik ke pelaminan.

Meski begitu, Tavan dan Amanda sudah membocorkan momen lamaran mereka. Selain itu, keduanya juga pamer foto-foto prewedding.

Salah satu foto memperlihatkan Tavan memakai kemeja Babah. Sedangkan Amanda tampil anggun mengenakan kebaya klasik panjang.

"Meramu Nusantara Peranakan" Kebaya putih dengan bordir putih yang terinspirasi dari sebuah kebaya yang terdisplay di sebuah rumah tua di Kota Lasem, melahirkan kebaya untuk @akhairunnisa . Dipadukan dengan kain Lasem buatan maestro batik Lasem, Renny Maranatha, membuat tampilan anggun bersahaja Amanda. Disematkan perhiasan antik emas dari Karangasem, Bali, pada rambutnya," kata desainer Didiet Maulana. "Tavan memakai kemeja yang terinspirasi dari kemeja Babah, sebutan untuk panggilan bagi pria Tionghoa peranakan. Dengan batik Lasem motif Lerekan Baganan (serupa Parang) berwarna Es Teh (ini nama warnanya, lucu ya) yang dibuat oleh pembatik senior di Kota Lasem. Keduanya mengenakan busana dari @svarna_byikatindonesia termasuk selop dan sepatu. Betapa kaya Indonesia, betapa indah keberagaman. Terima kasih @akhairunnisa dan @tavankkd."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait