Dihadiri Jang Geun Suk hingga Lee Elijah, Begini Suasana Pembacaan Naskah 'Chronicles of Crime'
Instagram/coupangplay
TV

Pada Selasa (30/8), Coupang Play merilis foto-foto pembacaan naskah drama 'Chronicles of Crime'. Intip potret para pemeran dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Coupang Play telah merilis foto pembacaan naskah pertama drama barunya yang berjudul "Chronicles of Crime". Acara ini tampak dihadiri oleh para pemeran utamanya termasuk Jang Geun-suk dan Lee Elijah.

Meski potretnya baru dirilis, acara pembacaan naskah "Chronicles of Crime" telah digelar pada 23 Agustus lalu. Para pemeran termasuk Jang Geun Suk, Lee Elijah, Heo Sung Tae, Lee Sung Wook, Lee Seung Joon hingga Park Myung Hoon terlihat hadir di sana.

Jang Geun Suk akan berperan sebagai Goo Do Han, seorang pengacara sekaligus detektif pembunuhan. Dia menunjukkan sinkronisasi luar biasa saat menggambarkan kaeakternya yang sekuler dan adil.

Heo Sung Tae yang belum lama ini meledak lewat "Squid Game" juga menunjukkan akting yang luar biasa sebagai Noh Sang Cheon. Dia memukau banyak orang saat menggambarkan karakter penipu yang vulgar dan kejam.


Sedangkan aktris cantik Lee Elijah akan berperan sebagai reporter berdarah panas Cheon Na Yeon. Seperti yang lain, dia juga menunjukkan totalitas yang luar biasa selama pembacaan naskah dan dia dikatakan akan menunjukkan imej baru yang menarik untuk dinanti.

Sementara itu, "Chronicles of Crime" adalah drama thriller kriminal tentang orang-orang yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus masa lalu yang belum terungkap. Untuk memecahkan masalah itu, mereka mulai menyelidiki berbagai kasus ganas yang terjadi saat ini.

Ceritanya berfokus pada Goo Do Han, mantan pengacara yang saat ini bekerja sebagai detektif. Dia adalah orang pertama yang mengejar kebenaran di balik kasus masa lalu yang belum terpecahkan. Dia kemudian bekerjasama dengan reporter Cheon Na Young dan penipu Noh Sang Cheon.

Drama ini sendiri akan memulai proses syutingnya pada paruh kedua tahun ini. Jika sesuai dengan rencana, drama garapan sutradara "Voice" dan "Money Heist: Korea - Joint Economic Area ini akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru