SM Entertainment Resmi Luncukan KWANGYA Club Gantikan Lysn dengan Beragam Fitur Menarik
Instagram
Selebriti

Komunitas penggemar yang melayani artis SM Entertainment dan penggemar mereka, 'KWANGYA Club ini resmi diluncurkan oleh SM Brand Marketing dikonfirmasi pada 2 September.

WowKeren - Baru-baru ini SM Entertainment secara resmi meluncurkan komunitas penggemarnya sendiri yakni "KWANGYA Club". Komunitas penggemar yang melayani artis SM Entertainment dan penggemar mereka, "KWANGYA Club" ini resmi diluncurkan oleh SM Brand Marketing dikonfirmasi pada 2 September.

Penggemar yang sebelumnya menggunakan versi beta aplikasi dapat mulai menggunakan versi resmi hanya dengan memperbarui aplikasi. "KWANGYA Club" sekarang akan menggantikan aplikasi komunitas penggemar SM Entertainment sebelumnya, "Lysn" dengan layanan termasuk informasi tentang jadwal artis.


Ada juga fitur "Lounge" yang menjadi tempat artis dan penggemar dapat mengobrol bersama, dan konten artis eksklusif. Fitur siaran langsung juga akan diperkenalkan nanti. "KWANGYA Club" pun diperuntukan untuk berkomunikasi dengan artis di bawah naungan SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT dan aespa.

Di masa depan, fungsi live real-time artis juga akan diperkenalkan. Versi lengkap "KWANGYA Club" dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store, dan pengguna versi beta dapat menggunakannya dengan memperbarui aplikasi yang ada. Di sisi lain, SM adalah ruang pengalaman budaya di mana penggemar dapat mengalami berbagai konten IP artis SM, yang akan direncanakan di masa depan, bersama dengan platform seperti layanan komunitas baru "KWANGYA Club" dan layanan keanggotaan digital META- PASSPORT, KWANGYA @ SEOUL , KWANGYA @ LA , perusahaan berencana untuk memperkenalkan berbagai layanan dan bisnis hiburan masa depan berdasarkan merek metaverse KWANGYA .

"Jadi kwangya club ada live featurenya bukan lysn? tapi tolong buat seperti vlive di mana kau dapat menyimpan live dan kami dapat menonton kapan saja huhu," komentar netter. "Tolong buat itu dapat diakses oleh non-pelanggan juga :(aku merasa seperti setiap kali aku membuka klub kwangya, aku tidak dapat melihat apa-apa. bagaimana dengan penggemar seperti aku yang tidak dapat menghabiskan untuk berlangganan tolong," ujar yang lain. "Ada live functionnya juga?????????? plis bisa di save atau lgsg ada subtitlenya yaaaa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait